WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Akhirnya Tembus 100 Besar


TARGET pasangan Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana adalah menembus 100 besar dunia. Asa tersebut diharapkan bisa terealisasi setelah pulang dari tur Eropa pada pertengahan April lalu.
 Sayang, setelah dari Benua Biru, Christopher/Trikusuma, peringkatnya tiga setrip di luar 100 besar. Namun, kini, dari peringkat BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) per 9 Mei 2013, pasangan asal Suryanaga,Surabaya, tersebut menembus posisi 100 besar, tepatnya di ranking 91.
 Ini tentu sebuah lompatan yang perlu mendapat apresiasi. Christopher/Trikusuma mengawali berpasangan tanpa peringkat dunia.  Dasarnya, poin yang dimiliki saat dibagi kurang mencukupi untuk bisa mempunyai peringkat dunia.
 Kondisi tersebut membuat Christopher/Trikusuma harus melakoni pertandingan dari babak kualifikasi pada beberapa turnamen yang diikuti selama di Eropa dengan diawali dari Austria Challenge yang dilaksanakan di Wina pada 20-23 Februari. Bahkan, kekduanya menjadi juara dalam Kroasia Internasional Series yang digelar di Zagreb pada 11-14 April .
 Imbasnya, peringkat Christopher/Trikusuma pun terus naik. Bahkan, dalam event level grand prix gold,Malaysia, keduanya sudah bisa langsung berlaga pada babak utama. Sayang, pada penampilan perdana, Christopher/Trikusuma kalah oleh pasangan tuan rumah. Grand prix gold merupakan turnamen level III di kalender BW di bawah super series dan super series premier. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama