WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Batal Empat Mainaky di Cipayung


AWALNYA, bakal ada empat Mainaky di jajaran pelatih Cipayung. Mereka adalah Rexy Mainaky sebagai Kabid Binpres PB PBSI yang dianggap sebagai kepala pelatnas, Richard Mainaky (yang sudah lama memoles ganda campuran), Marleve Mainaky (asisten tunggal putra), serta Reony Mainaky (ganda putri).
 Hanya, sejak dipercaya menangani pelatnas, Reony bakal  hadir paling akhir. Tenaganya masih dibutuhkan memoles Unisys Jepang. Tapi, seiring perjalanan waktu, Reony ternyata batal ke Cipayung.
 Posisinya pun digantikan oleh Bambang Supriyanto. Tanpa banyak gembar-gembor, nama mantan pebulu tangkis serbabisa tersebut sudah ada di Cipayung.
 Bahkan, saat pengambilan gambar tim Sudirman Indonesia 2013, Bambang ada di barisan terdepan. Sebelumnya,Bambang sempat menangani pelatnas juga.
 Hanya, dia diprioritaskan di pratama. Setelah itu, dia kembali ke klub lamanya, Jaya Raya. Pada Superliga Badminton Indonesia (SBI) 2013 di DBL Arena, Surabaya, Februari lalu, smashyes sempat berbincang dengan lelaki asal Solo, Jawa Tengah, tersebut, dan dia tak pernah menyinggung tentang pelatnas.
 Bahkan, salah satu rekan terdekat Bambang mengakui bahwa lelaki yang juga pernah memoles PMS itu kini sudah berada di Cipayung untuk menggantikan posisi Reony. ‘’Tapi, jangan bilang sumbernya saya,’’ terang lelaki yang wanti-wanti namanya tidak ditulis tersebut.
 Sebelumnya, nomor ganda putri ditangani Paulus Firman. Namun, dia tak lagi dipakai Cipayung. Banyak yang menduga ini berkaitan dengan tindakan mengalah pasangan Greysia Polii/Meiliana Jauhari pada OIimpiade London 2012. Imbasnya,keduanya disanksi oleh BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) serta PB PBSI.
 Kini,  Paulus dipercaya menangani nomor ganda Malaysia. Dia menyusul jejak rekannya, Hendrawan, yang memoles nomor tunggal putra. Mantan pelatih Cipayung yang terakhir ke negeri jiran adalah Rony Agustinus. (*)

Skuad Pelatih Cipayung
Tunggal Putra
Pelatih kepala : Joko Supriyanto
Asisten Pelatih : Marleve Mainaky

Tunggal Putri
Pelatih kepala: Liang Chiusia
Asisten Pelatih : Sarwendah Kusumawardhani, Dimas Indra Prasetyo

Ganda Putra
Pelatih kepala : Herry Iman Pierngadi
Asisten Pelatih : Aryono Miranat dan Chafidz Yusuf

Ganda Putri
Pelatih kepala : Bambang Supriyanto
Asisten Pelatih : Namrih Suroto dan Endra Mulyajaya

Ganda Campuran
Pelatih kepala : Richard Mainaky
Pelatih : Nova Widianto dan Yanti Kusmiati

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama