WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Belum Bisa Sampai Babak Final

PEMBUKA: Ko Sung-hyun/Kim Ha-na (kanan) (foto: twitter)
THAILAND gagal melangkah lebih jauh lagi. Capaian negara beribukota Bangkok tersebut hanya sampai babak semifinal Piala Sudirman 2013.
 Itu setelah Thailand kalah 1-3 dari Korea Selatan pada pertandingan semifinal Grup I yang dilaksanakan di Putra Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Sabtu siang waktu setempat (25/5).
 Ratchanok Inthanon yang diharapkan menjadi kartu truf malah klimaks. Kekalahannya oleh Sung Ji-hyun membuat Negeri Ginseng, julukan Korsel, memastikan tiket ke babak puncak karena skor menjadi 1-3. Ini juga mengulangi kemenangan pada babak penyisihan. Hanya, saat itu, Korsel menang 5-0.
 Korsel telah merebut kemenangan dari nomor ganda campuran dan ganda putra. Negeri Gajah Putih, julukan Korsel, sempat menyamakan kedudukan dari nomor tunggal putra.
 Meski gagal, capaian ini merupakan yang terbaik bagi Thailand sejak Piala Sudirman mulai digelar sejak 1989. Sementara bagi Korsel, kemenangan atas Thailand membuat mereka pada 2009. Sayang, saat itu, Korsel kalah di final dari Tiongkok. (*) 


HASIL PERTANDINGAN KOREA SELATAN v THAILAND

Ganda Campuran: Ko Sung-hyun/Kim Ha-na v Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam 21-18, 21-19

Tunggal Putra: Lee Dong-keun v Boonsak Ponsana 9-21, 12-21


Ganda Putra: Ko Sung-hyun/Lee Yong-dae v Maneepong Jongjit/Nipithon Puangpuapech 21-12, 21-11

Tunggal Putri: Sung Ji-hyun v Ratchanok Inthanon 21-17, 21-14


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama