WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Berharap Tuah Putra Stadium

PENGALAMAN:Hendra  Setiawan (foto: yonex.th)

MOHAMMAD Ahsan kondisinya masih diragukan. Padahal, jika fit, bersama Hendra Setiawan, bakal diandalkan menjadi mesin poin dalam Piala Sudirman 2013.
 Kekompakan keduanya membentuk Ahsan/Hendra menjadi pasangan yang disegani. Salah satu buktinya dengan menjadi juara dalam Malaysia Grand Prix Gold 2013. Dalam final yang dilaksanakan di Putra Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur,pada 20 Januari tersebut, pasangan yang belum genap setahun digabungkan tersebut mampu menang atas unggulan keenam asal Korea Selatan Lee Yong-dae/Ko Sung-hyun.
 Nah, kini,pasangan Ahsan/Hendra pun datang ke arena yang sama. Bahkan, saat berpasangan dengan Markis Kido, pasangan tersebut juga mengukir hasil manis di Putra Stadium yakni menjadi juara dunia pada 2007. Tentu, tuah Putra Stadium kembali dinantikan.
 ‘’Kini, kami berharap bisa mengulangnya lagi,’’ tegas Hendra kepada media Malaysia.
 Hanya, saat ini, kondisi Ahsan masih diragukan. Dia mengalami cedera saat tampil pada Axiata Cup 2013. Ini pula yang membuat Tim Sudirman Indonesia sempat mengacak pasangan.
 Salah satu alternate terbaik adalah memadukan Hendra dengan Rian Agung Saputro. Pasangan ini sudah dijajal dalam pertandingan simulasi Piala Sudirman di markas PB PBSI Cipayung pada 5 Mei 2013.
 Indonesia akan turun perdana pada 20 Mei melawan India dan sehari setelah itu menghadapi juara bertahan Tiongkok. (*)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama