WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Bukan Lagi Pasangan Alternatif

PERDANA: Gresyia/Nitya (foto: twitter)

PASANGAN Nitya Krishinda/Anneka Feinya Agustin bakal tinggal kenangan. Meski kondisi Feinya, sapaan karib Anneka Feinya Agustin, sudah pulih, dia tetap tak akan berpasangan dengan putra mantan penyerang Persipura Jayapura dan Arema Malang Panus Korwa tersebut.
 ‘’Kami akan patenkan Nitya dengan Greysia Polii,’’ tegas Bambang Supriyanto, pelatih ganda putri  pelatnas, kepada smashyes.
 Awalnya, Nitya/Greysia dianggap sebagai pasangan alternatif setelah  Anneka sakit. Bahkan, pasangan baru ini langsung diturunkan sebagai ganda putri utama pada Piala Sudirman 2013.
 Namun, kesan sebagai pasangan alternatif pudar seiring didaftarkannya Nitya/Greysia pada Thailand Grand Prix Gold serta Indonesia Super Series Premier.
 Bambang pun mengakui pasangan ini sempat berpasangan pada 2010 lalu. Hanya, saat itu, pamornya kalah dengan pasangan lain.
 ‘’Ya, memang dulunya keduanya pernah berpasangan,’’ tegas Bambang.
 Kini, Anneka dipasangankan dengan Della Destiara Haris. Selama ini, Della berpasangan dengan Suci Rizky Andini.Pada 2013, pasangan ini memang kurang bersinar dan sering tumbang sebelum babak semifinal. Suci sendiri punya pasangan baru, Jenna Gozali. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama