WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Dapat Kesempatan 1,5 Jam




TIM Piala Sudirman Indonesia mengenal medan perang. Pada Jumat siang waktu setempat (17/5) mulai pukul 12.00, Tontowi Ahmad dkk berlatih di  Bukit Jalil yang pakai dipakai menjadi venue event beregu campuran tersebut.
 Tim merah putih berlatih selama 1,5 jam atau 1 menit tiga puluh menit. Sehari sebelumnya, mereka mencari keringat di gedung milik pebulu tangkis tunggal terbaik dunia  saat ini Lee Chong Wei.
 ‘’Kami dapat jatah tiga lapangan. Jadi dipakai secara bergantian,’’ terang Yacob Rusdianto, salah satu ofisial Tim Sudirman Indonesia, melalui layanan  pesan singkat kepada smashyes.
 Sebelumnya dipakai Indonesia,lapangan dipergunakan oleh Korea Selatan dan Sri Lanka. Ini membuat Indonesia pun tak bisa mengintip ataupun diintip lawan pada babak penyisihan. Ya,pada babak penyisihan Grup IA, merah putih berada satu grup dengan Tiongkok dan India.
 ‘’Setelah Indonesia,lapangan bakal dipakai Turki dan Austria,’’ jelas Yacob, yang pada kepengurusan sebelumnya duduk sebagai Sekjen dan sementara waktu menjadi ketua bidang pembinaan dan prestasi.
 Tim Indonesia juga tak mempersoalkan lampu yang sempat menjadi sorotan media massa Malaysia karena dianggap kurang terang. Merah putih sendiri baru turun ke lapangan pada 20 Mei atau hari kedua menghadapi India. Setelah itu, Indonesia menantang juara bertahan India.
 Dalam penyelenggaraan Piala Sudirman, Indonesia hanya sekali menjadi juara yakni pada edisi perdana,1989. (*)    

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama