WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Hasrat Hati Ingin Tampil tapi ...


Yohanes Suryatama/Hendra A.G (foto: badmintonindonesia)

INDONESIA menambah duta ke Kejuaraan Dunia 2013. Dari daftar terbaru BWF (Federasi Bulu Tangkis Internasional), beberapa nama masuk.
 Bukan hanya sebagai cadangan, tapi sudah masuk dalam daftar peserta. Padahal, sebelumnya, dari daftar yang pernah dikeluarkan pada 9 Mei, namanya belum terdaftar.
Hampir di semua nomor,Indonesia menambah wakil. Hanya, tak semua sudah bisa ikut.
 Di nomor ganda putra misalnya. Pasangan Yonathan Suryatama Dasuki/Hendra Aprida Gunawan, di daftar keduanya jadi peserta dengan urutan ke-18 atau menjadi pasangan Indonesia 4 di bawah Markis Kido/Alvent Yulianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Angga Pratama/Rian Agung Saputro.
 ‘’Yang bener Mas? Kami kan nggak ikut,’’ terang Yonathan saat di SMS (layanan pesan singkat) smashyes.
 Hanya, mereka pesimistis bisa ikut. Itu dikarenakan keputusan bisa ikut atau batal tampil ada di tangan PB PBSI, selaku pemegang otoritas bulu tangkis di Indonesia.
 ‘’Kami tahunya hanya main dan dimainkan ,’’ terang Yonathan.
 Meski, secara pribadi, mantan penghuni pelatnas itu ingin unjuk kebolehan dalam event yang dilaksanakan di Guangzhou, Tiongkok, pada 5-11 Agustus tersebut. Hanya, dia tetap memasrahkan keputusan kepada PBSI.
 Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PB PBSI Rexy Mainaky mengaku baru tahu tentang bertambahnya peserta dari Indonesia. Pihaknya bakal secara matang memutuskan bisa ikut atau tidak, termasuk status Yonathan/Hendra. (*)

WAKIL INDONESIA KE GUANGZHOU (PER 24 MEI)
TUNGGAL PUTRA:Sony Dwi Kuncoro (4), Tommy Sugiarto (17), Simon Santoso (18)

TUNGGAL PUTRI:Lindaweni Fanetri (14), Aprilia Yuswandari (20), Andriyanti Firdasari (reserve)

GANDA PUTRA:Angga Pratama/Rian Agung Saputro (10), Mohammad Ahsan/Hendra (13), Markis Kido/Alvent Yulianto (17), Yonathan Suryatama Dasuki/Hendra Aprida Gunawan (18), Ricky Karanda/Muhammad Ulinnuha (reserve)

GANDA PUTRI: Pia Zebadiah/Rizki Amelia Pradipta (10), Anneka Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari (16), Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia (17), Della Destiara Haris/Suci Rizky Andini  (reserve)

GANDA CAMPURAN: Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (2), Muhammad Rijal/Debby Susanto (7), Markis Kido/Pia Zebadiah (8),Riky Widianto/Puspita Richi Dilli (reserve)

Ket: ()=nomor urut peserta

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama