WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Isi Dua Slot Semifinal Nomor Ganda Campuran

BEDA level, beda tingkat persaingan. Itu yang dialami oleh pasangan Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana.
 Keduanya langsung tersingkir dalam penampilan perdana pada Malaysia Grand Prix Gold 2013. Christopher/Trikusuma dipaksa mengakui ketangguhan pasangan tuan rumah Chow Pak Chuu/Tan Bin Shen dengan rubber game 21-18, 21-23, 16-21 dalam pertandingan yang memakan waktu 43 menit di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Rabu (1/5).
 Ini merupakan debut pasangan asal Suryanaga, Surabaya, tersebut berlaga di ajang grand prix gold. Sebelumnya, Christopher/Trikusuma lebih banyak berlaga di level internasional series serta challenge.
 Di nomor ganda putra, selain Christopher/Trikusuma, pasangan merah putih lainnya yang langsung tersungkur adalah unggulan ketujuh Yonathan Suryatama Dasuki/Hendra Aprida Gunawan yang ditumbangkan Bodin Issara/Pakkawat Vilailak serta Rafidias Akhdan/Kevin Sanjaya harus mengakui ketangguhan unggulan kedua Hoon Thien How/Tan Wee Kiong (Malaysia) 16-21, 8-21.
 Sedangkan pasangan yang terus melaju adalah Ronald Alexander/Servanus Geh, Hardi Hardianto/Agripinna Prima, Andrei Adistia/Gideon Markus, serta pasangan senior Alvent Yulianto/Markis Kido.
 Nomor lain yang Indonesia masih menempatkan banyak wakil adalah ganda campuran. Bahkan, di nomor ini, merah putih sudah memastikan dua tempat di babak semifinal.
 Ini dikarenakan ada dua partai yang mempertemukan sesama pasangan Indonesia yakni Edi Subakhtiar/Gloria Emanuelle Widjaja melawan Praveen Jordan/Vita Marissa serta Gideon Markus/Aprilsasi Putri ditantang Lukhi Apri Nugroho/Annisa Saufika. Pasangan Apri/Annisa lolos ke perempat final setelah membuat kejutan dengan menundukkan pasangan senior asal Indonesia yang juga menempati unggulan kedua Markis Kido/Pia Zebadiah dengan dua game langsung 21-19, 24-22. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama