WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Justian:Poul-Erik Lakukan Black Campaign

Justian (kiri) dan Poul-Erik 

JUSTIAN Suhandinata memang gagal menjadi Presiden BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) periode 2013-2017. Tapi, lelaki kelahiran Bandung, Jawa Barat,1946 tersebut layak dapat acungan jempol.
 Dia menjadi orang pertama yang memberikan ucapan selamat atas kemenangan rivalnya, Poul-Erik Hoyer, dalam Annual General Meeting di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 18 Mei.  Namun, ada hal lain yang membuat Indonesia layak berbangga.
 ‘’Jauh-jauh hari sebelum pemilihan, Poul-Erik melakukan black campaign kepada saya. Dia menyebarkan hal-hal yang tidak benar kepada saya,’’ kata Justian melalui pesan singkat kepada smashyes pada 19 Mei malam.
 Dia pun membalasnya dengan mengirim bukti serta fakta yang membuat Poul-Erik menjelek-jelekannya. Itu dikirimnya dalam lima bahas yakni Inggris, Prancis, Spanyol,Rusia, dan Arab.
 ‘Dia (Poul-Erik) bungkam dan mohon maaf. Tapi, saya tetap kalah,’’ jelas Justian.
 Setelah tak bisa menjadi Presiden BWF, dia akan kembali mengurusi klubnya, Tangkas Specs serta mengkader pengurus yang lebih muda.
 ‘’Karena saya juga tidak dipakai di PBSI he he he. Sorry ini hanya joke,’’ canda Justian.
 Gagalnya Justian naik sebagai orang nomor satu di olahraga tepok bulu di muka bumi tersebut membuat dia belum bisa mengikuti jejak Ferry Sonneville yang memimpin IBF (kini menjadi BWF) pada 1971-1974. (*)    

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama