WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Ketum PBSI Maju Presiden?

TUNGGU: Gita Wiryawan
GITA Wirjawan punya kesibukan baru. Selain menjabat Menteri Perdagangan dan Ketua Umum PB PBSI, lelaki kelahiran 21 September 1965 tersebut harus menepis berita bakal majunya dia menjadi Presiden RI.
 Memang terdengar santer, Gita bakal jadi calon dari Partai Demokrat untuk memimpin negeri ini. Memang, hingga saat ini, belum ada restu dari Susilo Bambang Yudhoyono, ketua pembina Partai Demokrat yang juga saat ini menjadi Presiden RI.
 Tak t
 Sebelumnya, jabatan tertinggi yang pernah diduduki Ketua Umum PB PBSI adalah Pangab (Pangalima Angkatan Besar). Ini dilakukan oleh Djoko Santoso, yang baru 2012 lalu digantikan oleh Gita.
 Mantan Presiden RI Try Soetrisno juga pernah menjagat sebagai orang nomor satu di olahraga tepok bulu di tanah air tersebut.Hanya, saat menjabat, dia belum menjadi pendamping Soeharto.
 Selain itu, nama-nama yang berasal dari militer selain Try dan Djoko ada juga Soebagyo HS dan Suryadi. Para pebisnis pun juga pernah memimpin PB PBSI dan yang terakhir adalah Chairul Tanjung, pemilik Trans Corp.
 Gita santer disebut maju dalam pilpres setelah hadir dalam Musyawarah Daerah (Musda) Barisan Indonesia (Barindo) DKI Jakarta dalam rangka menjadi pembicara. Ia menampik kedatangannya sebagai bagian dari safari persiapan menjadi calon presiden dalam Pemilu 2014. (*)

erbayangkan jika nantinya Gita direstui maju dan terpilih. Seorang presiden RI menjabat Ketua Umum PB PBSI.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama