WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Klub Denmark Layak Unggulan Juara

VENUE: ECC 13 Arena di Beauvais (foto: twitter)
EROPA punya hajat. Mereka akan menggelar Kejuaraan Bulu Tangkis Antarklub yang dilaksanakan di Beauvais, Prancis, pada 28 Mei-1 Juni 2013.
 Para pesertanya adalah klub-klub yang menjadi juara di wilayahnya.Mereka dibagi menjadi tiga grup.
 Di antara peserta, klub asal Denmark Skaelkor-Slagelse layak menjadi unggulan teratas.
 Tim tersebut diperkuat para pebulu tangkis yang sudah malang melintas di berbagai kejuaraan level super series dan super series premier, turnamen di level tertinggi pada kalender BWF. Sebut saja Hans-Kristian Vittinghus yang kini duduk di peringkat ke-16 dunia tunggal putra. Ada juga pasangan ganda campuran tangguh asal Polandia Robert Mateusiak/ Nadiezda Zieba yang pernah merasakan peringkat pertama dunia. Dari tiap grup nanti akan diambil juara dan runner-up untuk bertarung ke babak berikut. 
 Dibandingkan Asia, apa yang sudah dilakukan Asosiasi Bulu Tangkis Eropa ini lebih maju. Di Asia, belum pernah ada kejuaraan antarklub.
 Hanya di beberapa negara yang menggelar kejuaraan tersebut seperti di Tiongkok, Indonesia, dan India. Hanya, kompetisi di Indonesia terasa aneh karena diikuti oleh tim luar negeri. Beda dengan Tiongkok dan India yang hanya memakai pebulu tangkis asing, bukan klub. (*)


Pembagian Grup

Grup 1: Primorye Vladivostok (Rusia), BC Saive (Belgia), Alpha Badminton Club (Irlandia), Egospor (Turki)

Grup 2: Team Skaelkor-Slagelse (Denmark), TBR (Islandia), Recreativo les La Orden (Spanyol), UKS Hubal Bialystok (Polandia), Team Aorgovia (Swiss),

Grup 3: BC Chambly Oise (Prancis), Fiederball Scheffleng (Luksemburg), CHE Lagoense (Portugal), BC Milano (Italia)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama