WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Lee Chong Wei pun Tak Berarti

PENENTU: Birgit Michels/Johanna Golsizwski (foto: twitter)
AIB besar Malaysia di ajang Piala Sudirman 2013. Bermain di kandang sendiri, negeri jiran langsung tersingkir pada babak penyisihan Grup IC.
 Itu setelah Malaysia dipermalukan Jerman dengan skor 2-3 dalam pertandingan di Putra Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Selasa malam waktu setempat (21/5). Padahal, Malaysia turun dengan kekuatan penuh termasuk pebulu tangkis tunggal putra terbaik dunia saat ini Lee Chong Wei. Sebaliknya, Jerman minus dua pilarnya yakni Marc Zwiebler di tunggal putra serta Juliane Schenk di tunggal putri.
Sayang, tuan rumah gagal memanfaatknya. Mereka hanya mampu mengambil dua poin dari tunggal putra melalui Lee Chong Wei serta  Lim Kim Wah/Goh V Shem dari nomor ganda putra. Kemenangan yang diraih Chong Wei pun juga dengan ekstrakeras. Dieter Domke memberikan tekanan kepadanya sebelum menang dua game 21-18, 21-18. 
 Chong Wei mengakui dirinya terlalu menganggap enteng lawan setelah unggul 11-8 pada game pembuka. ‘’Saya terlalu santau dan menganggap remeh dia,’’ ucap Chong Wei. 
 Jerman sendiri saat ini menjadi kuda hitam di Eropa. Dalam kejuaraan benua biru, mereka mampu menghentikan dominasi Denmark sebagai juara Eropa setelah enam kali beruntun mengangkat trofi juara.
 Pada babak perempat final, Jerman akan menjajal ketangguhan Korea Selatan. Tak menutup kemungkinan Der Panzer akan kembali membuat kejutan dengan menembus babak semifinal. (*)


HASIL PERTANDINGAN MALAYSIA v JERMAN 2-3

Tunggal Putra: Lee Chong Wei v Dieter Domke 21-18, 21-18

Tunggal Putri: Tee Jing Yi v Olga Konon 12-21, 14-21

Ganda Putra: Lim Kim Wah/Goh V Shem v Ingo Kindervater/Johannes Schoetler 21-16, 23-21

Ganda Putri: Woon Khe Wei/Hoo Vivian Kah Mun v Birgit Michels/Johanna Golsizwski 16-21, 21-16, 18-21

Ganda Campuran: Chan Peng Soon/Goh Liu Ying v Michael Fuchs/Birgit Michels 17-21, 21-18, 21-17

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama