WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Lihat Rekaman sebelum Turun Lapangan

TANPA BEBAN: Selebrasi Angga/Rian (foto:twitter) 

CAI Yun/Fu Haifeng menyandang status juara ganda putra Olimpiade London 2012. Mereka pun masih dianggap sebagai pasangan terkuat di dunia.
 Namun, posisi tersebut seakan tak ada nilainya di depan ganda Indonesia Angga Pratama/Rian Agung Saputro. Cai/Yu seakan menghadapi pasangan yang lebih tangguh bagi mereka.
 Hasilnya pun, Angga/Rian menang dengan rubber game 19-21,21-18, 21-15. Bahkan, bisa jadi pertarungan pasangan beda generasi tersebut bisa berakhir dua set langsung buat pasangan Indonesia.
 Sayang, di game pertama, saat Angga/Rian nyaris membuat deuce, shuttlecock menyisir net  dan masuk ke area pasangan merah putih dan membuat kedudukan menjadi 19-21.
 ‘’Kami main tanpa beban saja,’’ terang Rian melalui pesan singkat kepada smashyes.
 Hanya, tambah Rian, dia bersama Angga tetap fokus dan mengandalkan semangat juang. Tanpa keduanya, susah mengalahkan pasangan yang lama duduk di posisi teratas ganda putra dunia tersut.
 ‘’Sebelum pertandingan, kami juga menyaksikan pertandingan Cai/Fu saat melawan Angga/Hendra Setiawan pada babak penyisihan grup,’’ ungkap lelaki 22 tahun asal Karanganyar, Jawa Tengah, tersebut.
 Kemenangan ini juga membuat skor pertemuan kedua pasangan menjadi imbang 1-1. Sebelumnya, Angga/Rian kalah dua game langsung 14-21,11-21 pada Jepang Super Series 2010. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama