WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Mantan Pelatnas Kuasai Semifinal


FEBRIYAN Irvannaldy masih menjaga asa juara Victor Wali Kota Surabaya Cup 2013. Unggulan pertama tunggal putra dewasa tersebut lolos ke babak semifinal dalam turnamen yang menyediakan hadiah total Rp 158 juta tersebut.
 Pada babak perempat final yang dilaksanakan Rabu di GOR Sudirman, Surabaya, pada Rabu sore (8/5), Febri,sapaan karib Febriyan Irvanaldy, mampu menghentikan rekannya sesama penghuni Puslatda (Pemusatan Latihan Daerah) Surabaya I Putu Roy Danu dengan dua game langsung 21-17, 21-14.
 Kemenangan ini membuatnya menantang pebulu tangkis Surabaya lainnya Fauzi Adnan. Unggulan ketiga ini sukses mematahkan perlawanan Risky Antasari juga dengan dua game 21-17, 21-10. Ini merupakan pertemuan dua mantan penghuni pelatnas Cipayung.
 Hanya, dalam segi usia, Fauzi lebih senior. Tapi, dalam segi peringkat, Febri lebih unggul.
 Dalam peringkat yang dikeluarkan BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) per 2 Mei 2013, Febri, yang berasal dari Wima, unggul jauh dibandingkan Fauzi. Febri ada di posisi ke-264 sedangkan lawannya yang berasal dari Suryanaga ada di peringkat 1220.
 Semifinal tunggal putra dewasa lainnya mempertemukan pebulu tangkis senior Jeffer Rosobin dengan unggulan kedua Adi Pratama. Jeffer menundukkan Gesstano Ganendra 21-17, 21-9. Sedangkan Adi mematahkan ambisi Siswanto 21-116, 21-11.
 (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama