WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Skaelskor Simpan Kekuatan

NAIK PANGKAT: Kim Bruun (foto: badmintonbladet.dk)

HASIL sempurna dipetik Team Skaelskor-Slagelse. Tim asal Denmark tersebut tak pernah kehilangan poin selama babak penyisihan Grup 2 Kejuaraan Bulu Tangkis Eropa 2013.
 Pada pertandingan terakhir penyisihan grup yang dilaksanakan pada Kamis waktu setempat (30/5), Skaelksor menang 7-0 atas Team Argovia (Swiss).Sebelumnya, para pesaing di grup yakni UKS Hubal Bialystok (Polandia), Recrativo les La Orden (Spanyol), serta TBR (Islandia) juga dibuat tumbang 7-0.
 Dalam pertandingan melawan Team Argovia, Team Skaelskor tak menurunkan kekuatan terbaiknya. Tunggal putra andalannya Hans-Kristian Vittinghus. Posisinya digantikan Kim Bruun.
 Dalam peringkat terakhir BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), Vittinghus berada di posisi 15 dan capaian terakhirnya juara Spanyol Terbuka pada 26 Mei lalu dengan menundukkan rekan senegaranya, Joachim Persson.
Sedangkan Bruun, yang masih berusia 20, baru berada di posisi ke-121. Pada Spanyol Terbuka 2013 pun, dia hanya sampai babak kedua setelah ditundukkan Ville Lang dari Finlandia.
 Bisa jadi, Vittinghus disimpan untuk partai perempat final yang dilaksanakan hari ini waktu setempat (31/5). Team Skaelskor-Slagelse akan menghadapi unggulan ke-3/4 ASPTT Strasborg (Prancis). Duel dini ini terjadi karena Strasbourg secara mengejutkan kalah 1-6 dari BC Amersfoort (Belanda) pada babak penyisihan.  (*)

Juara dan Runner-Up Babak Penyisihan
Grup 1:I. Primorye Vladivostok  (Rusia) II. Egospor (Turki)
Grup 2: I. Team Skaelskor-Slagelse (Denmark) 2. UKS Hubal Bialystok (Polandia)
Grup 3: I. BC Chambyl Oise (Prancis) 2.CHE Lagoense (Portugal)
Grup 4; I. BC Amersfoort (Belanda) II.ASPTT Strasbourg (Prancis)

JADWAL PEREMPAT FINAL (29/5)
1.Primorye Vladivostok  (Rusia) v UKS Hubal Bialystok (Polandia)
2. BC Amersfoort (Belanda) v CHE Lagoense (Portugal)
3. Egospor (Turki) v BC Chambyl Oise (Prancis)
4. Team Skaelskor-Slagelse (Denmark) v ASPTT Strasbourg (Prancis)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama