WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Susah Payah Mengejar, eh Tetap Kalah

PODIUM: Christopher/Trikusuma (kanan)
PELUANG emas menjadi juara lepas dari genggaman Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana. Sudah lolos ke final, pasangan asal Suryanaga, Surabaya, tersebut harus puas menjadi runner-up dalam Sirnas Bandung 2013.
 Dalam final yang dilaksanakan di GOR KONI Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (25/5), keduanya harus mengakui ketangguhan pasangan pelatnas Hafiz Faisal/Kevin Sanjaya dengan rubber game 21-16, 16-21, 19-21.
 ‘’Kami kembali kurang beruntung, kalah 19-21 pada game ketiga,’’ kata Christopher melalui layanan pesan singkat kepada smashyes.
 Dia juga mengakui tegang serta kurang tenang. Padaha, mereka sudah mengejar perolehan poin hingga sampai 19.
 Sebenarnya, pasangan yang baru saja dipasangkan tahun ini untuk berlaga di level internasional tersebut berharap menjadi juara. Ini untuk mengobati kegagalan dalam seri sebelumnya di Jakarta sebelum lalu.
 Saat itu, Christopher/Trikusuma sudah menyerah pada babak awal. Hasil dari Bandung ini juga diharapkan menjadi pemicu semangat sebelum berlaga pada Thailand Grand Prix Gold yang dilaksanakan di Bangkok pada 4-9 Juni mendatang.
 Dari Negeri Gajah Putih, julukan Thailand, Christopher/Trikusuma berharap bisa melonjak lagi peringkatnya. Dari peringkat BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) terakhir per 23 Mei, mereka ada di posisi 90 dunia. (*)


Hasil Final Sirnas Bandung (Kelompok Dewasa)

Tunggal Putra: Senatria Agus (SGS) v Hermansyah (Jaya Raya) 21-7, 21-11

Tunggal Putri: Febby Angguni (Djarum) v Ganis Nurrahmandani (Pertamina) 21-23, 9-21, 21-18

Ganda Putra:Hafiz Faisal/Kevin Sanjaya (Pelatnas) v Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana (Suryanaga) 16-21, 21-16, 21-19

Ganda Putri: Variella ‘’Lala’’ Aprilsasi Putri/Vita Marissa (Suryanaga/Djarum) v Maretha Dea Giovani/Melvira Oklamona (Pelatnas) 21-18, 21-16

Ganda Campuran: Tri Kusharjanto/Vita Marissa (Pertamina/Djarum) v Raffidias Akhdan Nugroho/Maretha Dea Giovani (Pelatnas) 21-13, 21-9

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama