WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Tinggal Tunggu Waktu Berpisah

DOWN: Koo Kien Keat/Tan Boon Heong (foto: thestar)

PASANGAN Koo Kien Keat/Tan Boon Heong di ambang perpisahan. Keduanya sudah dipasangkan lagi setelah jeblok pada Piala Sudirman 2013.
 Padahal, Kien Keat/Boon Heong bakal berlaga dalam dua turnamen bergengsi, Indonesia Super Series Premier di Jakarta pada 10-16 Juni dan Kejuaraan Dunia di Guangzhou, Tiongkok, pada 5-11 Agustus.
 BAM pun membiarkan saja pasangan yang masih duduk di peringkat kedua dunia tersebut. Kien Keat hanya tampil pada nomor ganda campuran berpasangan dengan Vivian Hoo pada Kedah Terbuka yang mulai dilaksanakan 27 Mei. Sedangkan Boon Heong pergi ke Jepang untuk urusan dengan sponsor Yonex. Ini tentu menjadi tanda tanya besar karena saat ini BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia) mengharuskan pebulu tangkis negara tersebut ambil bagian dalam turnamen di Kedah.
 Pekan lalu, Kien Keat-/Boon Heong menjadi sorotan dalam Piala Sudirman. Kekalahan atas pasangan Taiwan Lee Sheng-mu/Tsai Chia-hsin pada babak penyisihan grup dianggap sebagai kambing hitam kekalahan 2-3 di fase grup IC dan membuat negeri jiran gagal menembus perempat final. Padahal, Malaysia pada Piala Sudirman 2013 menyandang status unggulan ketiga. Juara Piala Sudirman akhirnya jatuh ke tangan Tiongkok.
 Indonesia Super Series Premier bakal menjadi turnamen pemanasan terakhir bagi Kian Keat/Boon Heong sebelum berlaaga dalam Kejuaraan Dunia. Namun, tanpa persiapan matang susah keduanya diharapkan mengukir prestasi. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama