WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Atlet Porprov Sidoarjo Jajal Sirnas

TIM bulu tangkis Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sidoarjo panaskan mesin. Mereka mengirim dua pebulu tangkis dalam Sirkuit Nasional (Sirnas) SerI IV yang dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat, pada 20-25 Mei besok.
 ‘’Kami hanya mengirim dua karena memang mereka yang layak,’’ kata Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengurus Cabang (Pengcab) PBSI Sidoarjo M. Thoriq kemarin (18/5).
 Pebulu tangkis yang mendapat kepercayaan terbang ke Kota Kembang, julukan Bandung, adalah Winda Pujihastuti dan Erien Novitasari. Keduanya akan tampil di kelompok remaja atau peserta dengan usia di bawah 17 tahun.
 ‘’Winda dan Erien akan tampil di nomor tunggal dan ganda,’’ lanjut Thoriq.
 Sebenarnya, keduanya sudah didaftarkan pada Sirnas Jakarta yang baru berakhir kemarin. Sayang, pembatasan peserta membuat keduanya harus menunda keinginan tampil di turnamen yang digelar selama 10 seri tersebut.
 ‘’Padahal, kami sudah mendaftar tiga hari sebelumnya. Karena pembatasan peserta hingga 900 orang, Sidoarjo gagal mengirimkan wakil,’’ ucap lelaki yang juga pengusaha konstruksi tersebut.
 Hanya, dalam Sirnas Bandung, tambah Thoriq, Winda dan Erien tak dipatok terlalu tinggi. Keduanya diharapkan mampu menimba pengalaman sebelum berlaga dalam Porprov Jatim.
 ‘’Juga mencari poin karena keduanya baru saja naik ke kelompok remaja,’’ ungkap Thoriq.
 Rencananya, pada Porprov nanti, Sidoarjo mengirim 12 pebulu tangkis. Target yang diembann minimal mampu menembus semifinal. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama