WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Bisa Berjumpa Tiongkok Lagi

DADAKAN: Angga/Hendra saat melawan Tiongkok (foto: twitter)
INDONESIA pilih mengalah. Menghadapi Tiongkok dalam pertandingan Piala Sudirman Grup I A, Liliyana Natsir dkk menampilkan pebulu tangkis lapis kedua dalam pertandingan perebutan juara grup melawan Tiongkok yang dilaksanakan di Putra Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Selasa (21/5).
 Hasilnya, merah putih pun takluk dengan skor telak 0-5. Komposisi line-up yang diusung pun berbeda saat Indonesia mengalahkan India 4-1 sehari sebelumnya.
 Hanya pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda yang kembali turun. Satu pebulu lagi yang saat tampil melawan India kembali mendapat kepercayaan turun ke lapangan kembali ketika berhadapan dengan Negeri Panda, julukan Tiongkok, yakni Angga Pratama. Dia pun tak berpasangan dengan tandem aslinya, Rian Agung Saputro.
 Saat melawan Tiongkok, Angga berpasangan dengan Hendra Setiawan. Bahkan, pasangan ini tampil pada pertandingan pertama. Sayang, pasangan dadakan ini menyerah dari juara Olimpiade London Cai Yun/Fu Haifeng 21-16, 15-21, 15-21. Kegagalan ini pun menular di nomor lainnya.
 ‘’Mana yang intinya ha ha ha. Paling mix (ganda campuran) yang nggak turun,’’ kata salah satu ofisial Tim Piala Sudirman Indonesia Yacob Rusdianto melalui pesang singkat kepada smashyes.
 Ya, juara All England 2012-2013 Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memang tak turun ke lapangan saat berhadapan dengan Tiongkok. Posisinya digantikan Muhammad Rijal/Debby Susanto.
 Kekalahan ini membuat Indonesia harus puas sebagai runner-up Grup IA dan bakal berhadapan dengan juara grup. Bahkan, tak menutup kemungkinan, merah putih kembali bersua dengan Tiongkok lagi. (*)

Hasil Indonesia v Tiongkok 0-5
Tunggal Putra: Tommy Sugiarto v Chen Long 17-21, 11-21

Tunggal Putri: Aprillia Yuswandari v Li Xuerui 21-13, 4-21, 11-21

Ganda Putra: Angga Pratama/Hendra Setiawan v Cai Yun/Fu Haifeng 21-16,

Ganda Putri: Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari v Yu Yang/Wang Xiaoli 10-21, 13-21

Ganda Campuran:  Muhammad Rijal/Debby Susanto v Xu Chen/Ma Jin 13-21, 17-21.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama