WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Lala Menyapa hendak Masuk Kota Surabaya

DIKENAL: Iklan ini bisa dilihat saat masuk Kota Surabaya (foto: sidiq)
VARIELLA Aprilsasi Putri Lejarsar mungkin lambat laun sudah dikenal publik bulu tangkis Surabaya. Wajahnya akan selalu dilihat saat kita hendak memasuki Kota Pahlawan, julukan Surabaya.
 Sebuah toko peratan olahraga memasang Lala, sapaan karib Aprilsasi Putri Lejarsar Variella, saat mengangkat trofi juara. Dengan kaos hitam khas Suryanaga yang bergambar naga di depan, pebulu tangkis asal Malang tersebut tampak anggun dengan piala.
 ‘’ Di mana tuh? Lihat di mana,’’ kata Lala saat dihubungi melalui pesan singkat.
 Hanya, tak lama kemudian, penasaran tersebut terjawab. Lala pun bisa melihat fotonya yang terpampang.
 ‘’Saya sudah lihat he he he,’’ tambahnya.
 Foto itu merupakan hasil kesuksesannya saat meraih juara ganda putri pada Australia Grand Prix Gold yang dilaksanakan di Sydney pada 2-7 April 2013. Lala juara berpasangan dengan pebulu tangkis senior Vita Marissa. Pada babak final, mereka mengalahkan pasangan Thailand Taerattanachai Sapsiree/Amitrapai Savitree dua game langsung 21-19, 21-15.
 Ya,mulai 2013 ini, Vita memang menggandeng Lala, pebulu tangkis yang juga pernah mengecap pelatnas Cipayung. Sebelumnya, Vita berpasangan dengan Nadya Melati.
 Pasangan Lala/Vita pun lambat laun mulai segani.  Kini, dalam peringkat BWF (Federasi Bulu Tangkis Internasional) per 9 Mei 2013, Lala/Vita sudah masuk 30 besar dunia. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama