WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Hanya Bisa Buat Berkeringat

POIN MUDAH: Chen Long (foto: twitter)

JUARA bertahan belum menemui hambatan berarti. Tiongkok langsung menang 5-0 atas India pada laga perdana grup IA yang dilaksanakan di Putra Stadium, Bukit Jalil,Kuala Lumpur, Malaysia, pada Minggu siang (19/5/2013).
 Kemenangan Tiongkok dibuka dari nomor ganda campuran melalui Zhang Nan/Zhao Yunlei yang tak mengalami kesulitan menundukkan pasangan Kona Tarun/Ponnapa Ashwini 21-10, 21-13.Setelah itu, empat partai lainnya dimenangkan pebulu tangkis Negeri Panda. Hanya di nomor tunggal putrid, wakil India PV Sindhu sempat membuat Wang Yihan berkeringkat lebih banyak.
Peringkat ketiga dunia itu menyerah pada game pertama sebelum akhirnya membalikkan keadaan pada dua game berikut.’’Kekuatan India memang berkurang setelah Saina Najwa dan Jwala Gutta absen. Kalau keduanya ada, ada kans India merebut poin dari Tiongkok,’’ kata Ketua Dewan Pengawas PB PBSI Yacob Rusdianto yang ikut menyaksikan pertandingan langsung Piala Sudirman dari Kuala Lumpur kepada smashyes.
 Saina tak bisa turun di Piala Sudirman 2013 karena mengalami cedera sedangkan Jwala sudah memutuskan mundur. Saina spesialisasi di nomor tunggal dan kini berperingkat dua dunia. Sementara, Jwala merupakan juara Pesta Persemakmuran nomor ganda putri. (*)  

Hasil Pertandingan Tiongkok v India 5-0
Tunggal Putra: Chen Long v Parupalli Kashyap 21-11, 21-9
Tunggal Putri:Wang Yihan v PV Sindhu 19-21, 21-16, 21-14
Ganda Putra:Liu Xiaolong/Qiu Zihan v Dewalkar Akshay/Chopra Pranaav 25-23, 21-18
Ganda Putri: Yu Yang/Wang Xiaoli v Ponnapa Ahwini/Gadre Pradnya 21-18,21-11
Ganda Campuran:Zhang Nan/Zhao Yunlei v Kona Tarun/Ponnapa Ashwini 21-10, 21-13

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama