WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Muka Baru Nomor Ganda Putri

KANS: Greysia/Nitya (foto: djarum)

NITYA Krishinda/Gresyia Polii kembali diberi kesempatan. Pasangan baru ini bakal berlaga dalam Thailand Grand Prix Gold 2013 yang dilaksanakan di Bangkok pada 4-9 Juni.
 Sebelumnya, pasangan anyar ini langsung dijajal dalam ajang Piala Sudirman 2013. Dalam dua kali penampilannya,mereka memetik satu kali kemenangan dan sekali kalah.
 Kemenangan digapai saat bersua dengan ganda India Ponnappa Ashwini/Gadre Pradnya 21-19, 22-20 dalam pertandingan Grup IA yang dilaksanakan di Putra Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 20 Mei. Sedangkan sehari kemudian saat menantang pasangan Tiongkok  Yu Yang/Wang Xiaoli, yang merupakan ganda terkuat di dunia saat ini, Nitya/Greysia kalah dua game langsung 10-21, 13-21.
 Sebelumnya, Greysia berpasangan Meiliana Jauhari.Pasangan ini sempat masuk 10 besar dunia dan membuat heboh pada Olimpiade London 2012 karena dianggap melakukan tindakan yang bisa merusak sportivitas dengan sengaja mengalah. Pasangan Nitya/Greysia Polii pernah dipasangkan pada 2010.
 Sementara, Nitya setelah tak bersama Greysia bertandem dengan Anneke Feinya Agustin. Pasangan ini pun sempat beberapa kali menembus babak perempat final turnamen super series dan super series premier.
 Di Thailand pula, Meiliana dan Anneka mempunyai pasangan anyar. Meiliana berduet dengan Komala Dewi dan  Anneka digandengkan dengan Della Destiara Haris.  (*)


WAKIL INDONESIA KE THAILAND GRAND PRIX GOLD 2013
TUNGGAL PUTRA:
Babak Kualifikasi:Kaizar Bobby, I Putu Roy Danu,Panji Akbar,Shesar Hiren Rhustavito
Babak Utama:Alrie Guna Dharma,Siswanto, Dionysius Hayom Rumbaka (x4),Wisnu Yuli Prasetyo,Riyanto Subagja,Arif Ramadhan,Evert Sukamta,Andre Marteen, Adi Pratama,Andre Kurniawan Tedjono, Tommy Sugiarto (x2)


TUNGGAL PUTRI:Renna Suwarno,Febby Angguni, Maziyyah Nahdir,Desi Hera, Yeni Asmarani, Maria Febe

GANDA PUTRA:Bona Septano/Afiat Yuris,Wahyu Nayaka/Ade Yusuf,Alvent Yulianto/Markis Kido (x3),Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana,Ronald Alexander/Selvanus Geh, Berry Anggriawan/Yohanes Rendy Sugiarto,

GANDA PUTRI:Nitya Krishinda/Gresya Polii (x8),Komala Dewi/Meliana Jauhari,  Anneka Feinya/Della Destiara Haris,Kesya Nurvita/Devi Tika,Suci Rizky Andini/Jenna Gozali, Pia Zebadiah/Rizki Amelia Pradipta

GANDA CAMPURAN:Irfan Fadillah/Weni Anggraini,Riky Widianto/Puspita Richi (x4),Lukhi Apri Nugroho/Annisa Saufika,Markis Kido/Pia Zebadiah (x2)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama