WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Parkir Pasangan Nomor II Dunia

BEDA EKSPRESI: Pasangan Kien Keat/Boon Heong lesu (foto: twitter)

MALAYSIA bakal rombak line up. Ini menyusul kekalahan 2-3 yang dialami oleh tuan rumah dari Taiwan dalam pertandingan perdana Grup IC Piala Sudirman yang dilaksanakan di Putra Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada Minggu (19/5/2013).
Peluang terbesar yang bakal jadi korban adalah pasangan ganda putra Koo Kien Keat/Tan Boon Heong. Pasangan yang nomor dua dunia tersebut bakal diparkit saat Malaysia menghadapi Jerman pada Selasa (21/5).
Pelatih Malaysia Rashid Sidek mengakui kekalahan yang dialami Kien Keat/Boon Heon 18-21, 18-21 oleh Lee Sheng-mu/Tsai Chai-hsin memberikan dampak besar. Ini dikarenakan Malaysia yakin bisa menang di tiga nomor yakni tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.
 “Saya tidak menduganya. Kami juga tak bisa merealisakan karena Koo/Tan kalah,’’ tegas Rashid.
 Dia pun mengakui bakal meracuk strategi lebih baik lagi saat melawan Jerman. Tujuannya, bisa memetik kemenangan agar bisa lolos babak berikut.
 Pelatih ganda putra Malaysia Tan Kim Her sendiri kecewa mendalam dan mengakui kekalahan anak asuhnya karena kehilangan konsentrasi di tengah pertandingan.
‘’Di sini bukan karena salah paham atau ada masalah lain.Saya sudah bicara dengan Boon Heong dan dia mengaku kehilangan konsentrasi,’’ tegas Kim Her.
 Selain Kien Keat/Boon Heong,Malaysia juga mempunyai Hoon Thien How/Tan Wee Kiong dan Goh V Shem/Lim Khim Wah. Hanya, Malaysia, tambah Kim Her, pihaknya belum memberikan keputusan.
 ‘’Ketiganya merupakan pasangan yang siap main. Hanya, kami akan memutuskan yang terbaik saat melawan Jerman,’’ pungkas dia. (*)


HASIL MALAYSIA  v TAIWAN 2-3
Tunggal Putra:Lee Chong Wei v Yang Chih-Hsun 21-8, 21-13

Tunggal Putri:Sonia Cheah v Tai Tzu Ying 7-21, 13-21

Ganda Putra: Koo Kien Keat/Tan Boon Heong v Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin 18-21, 18-21

Ganda Putri: Woo Khe Wei/Hoo Vivian Kah Mun v Cheng Wen Hsing/Hsieh Pei Chen 17-21,19-21

Ganda Campuran:Chan Peng Soon/Goh Liu Ying v Lu Ching Yao/Lai Chia Wen 25-23,21-11

HASIL PERTANDINGAN (19/5):
GRUP I:
A: Tiongkok v India 5-0
B: Thailand v Hongkong 3-2
C:Taiwan v Malaysia 3-2
D:Denmark v Singapura 4-1

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama