WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Strategi Pecah Suara Eropa

KANDIDAT: Justian Suhandinata

18 MEI menjadi moment yang menentukan bagi perjalanan bulu tangkis dunia. Di Kuala Lumpur,Malaysia, BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) akan mempunyai presiden baru.
 Dua kandidat siang bersaing memimpin induk organisasi olahraga tepok bulu di atas bumi ini yakni Justian Suhandinata asal Indonesia dan Poul Erik Hoyer asal Denmark. ‘’Sekarang saya sudah berada di KL (Kuala Lumpur). Mohon doanya akan saya bisa menang,’’kata Justian melalui layanan pesan singkat kepada smashyes.
 Dia pun sudah mempunyai strategi untuk bisa mengalahkan rivalnya, yang juga peraih emas nomor tunggal putra dalam Olimpiade Atlanta 1996 tersebut. Apa itu?’’Kami akan berusaha memecah suara Eropa,’’ terang lelaki kelahiran Bandung, Jawa Barat, pada 20 November 1946 tersebut.
 Sayang,dia tak menjelaskan bagaimana memecah suara Benua Biru tersebut. Hanya, memang harus diakui Eropa baru saja membulatkana suaranya bagi Poul Erik melalui acara penghargaan yang dilaksanakan di Slovakia. Poul sendiri juga merupakan   presiden asosiasi bulu tangkis Eropa. Sementara, Justian, selain pengurus PB PBSI juga pengurus teras asosias bulu tangkis Asia.
 Justian dan Poul Erik bersaing menggantikan posisi Kang Young-joong atas Korsel yang tak maju lagi dalam pencalonan. Indonesia hanya sekali menempatkan wakilnya sebagai presiden BWF (dulu bernama IBF) lewat Ferry Sonneville pada 1971-1974. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama