WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Yonex Ikat hingga 2016

INDONESIA Grand Prix Gold boleh tenang. Hingga 2016, pihak PB PBSI tak perlu serius memikirkan kelangsungan hidup event level III BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) tersebut.
 ‘’Yonex menjadi sponsor utama selama empat tahun ke depan. Durasi lumayan panjang,’’ kata Ketua Bidang Dana  PB PBSI Yoppy Rosimin kepada smashyes.
 Hanya, tambah dia, pihak Yonex tak menanggung semua beban turnamen. Ada co-sponsor lain yang juga siap mendukung event yang sudah berlangsung sejak 2010 tersebut.
 ‘’PB PBSI tetap terlibat. Kalau surplus dikirim ke PB PBSI tapi kalau defisit PB PBSI yang nombokin,’’ jelas Yoppy.
 Hanya, pihak Yonex tak bisa melebihi batas durasi waktu. Ini disesuaikan dengan masa kerja pengurus PB PBSI.
‘’Kalau mau lebih nggak bisa karena policy pengurus setelah 2016 bisa sama tapi juga bisa beda,’’ terang lelaki yang juga ketua umum PB Djarum tersebut,
 Nominal uang yang disediakan pihak sponsor pun tiap tahun beda. Menurut Yoppy, faktor inflasi ikut memang peranan.
 Indonesia Grand Prix Gold tahun 2013 ini dilaksanakan di Jogjakarta pada 24-29 September. Sayang, pada daftar event BWF, turnamen tersebut masih tertulis di Kalimantan Timur.
 Ya, Kalimantan Timur memang tak boleh dilupakan dalam perjalanan Indonesia Grand Prix Gold. Pada 2010 dan 2011, kejuaraan tersebut dilaksanakan di sana. Baru pada 2012, Indonesia Grand Prix Gold berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan. (*) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama