WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Perusahaan Biskuit Sponsori Suryanaga

ASING: Hu Yun akan membela Suryanaga (foto: zimbio.com)
SURYANAGA dapat amunisi menyongsong Superliga Badminton Indonesia 2013. Bukan ketambahan pebulu tangkis, karena materi yang dimiliki sekarang sudah menterang baik di sektor beregu  putra maupun beregu putri.
  Ya, di sektor putra, klub kebanggaan Kota Pahlawan, julukan Surabaya, tersebut diperkuat Sony Dwi Kuncoro, Hu Yun, Wong Wing Ki (keduanya asal Hongkong) ataupun Alvent Yulianto, spesialis ganda yang lama menghuni pelatnas Cipayung. Sony prestasinya tengah meroket karena berada di posisi empat besar dunia.
 Untuk beregu putri, tunggal terbaik Jepang Eriko Hirose masuk dalam daftar. Dia akan didampingi Lindaweni Fanetri.
Lalu suntikan apa? Ternyata, Suryanaga sukses menggandeng sponsor. "Perusahaan roti AIM Biscuits akan membantu selama Superliga Badminton Indonesia nanti," kata Wijanarko Adimulya, salah satu pengurus Suryanaga.
Sayang, dia enggan mengungkapkan gelontoran dana yang diberikan perusahaan yang berada di kawasan Karangbong, Sidoarjo, tersebut. Hanya, Wijar, sapaan karib Wijanarko, menganggap dana tersebut sangat membantu.
 ‘Nanti tulisan AIM akan diletakkan di  kaos pebulu tangkis. Kami sangat bangga bisa menarik mereka ke bulu tangkis,’’ lanjug Wijar.
 Sebelumnya, AIM sempat menanjak namanya ketika menjadi sponsor tim sepak bola Persebaya Surabaya pada pentas Indonesia Super League (ISL). Nah, dari situlah AIM mulai dikenal di olahraga. Sayang, kerja sama tersebut tak berlangsung lama. AIM dan Green Force, julukan Persebaya, hanya berkolaborasi selama dua musim. Setelah tak lagi dengan Persebaya, nama AIM pun seolah hilang, khususnya di olahraga.
 Selain AIM, Suryanaga juga dapat dukungan sponsor dari sebuah apprel olahraga khusus bulu tangkis. Sponsor tersebut menyediakan peralatan selama berlatih dan bertanding.
 Pada Superliga Badminton Indonesia 2013, Suryanaga menempati unggulan teratas di kelompok putra. Pada babak penyisihan, Sony dkk akan menghadapi Tangkas Jakarta, Mutiara Bandung, dan Unisys Jepang. (*) 

Pembagian Grup SBI 2013

Putra
Grup A
1. Suryanaga Surabaya
2. Tangkas Jakarta
3. Mutiara Bandung
4. Unisys Jepang
5. Djarum Kudus

Grup B
1. SGS PLN Bandung
2. Malaysia Tigers
3. Jaya Raya Jakarta
4. Musica Champion Kudus
5. Tonami Jepang

Putri
Grup C
1. Jaya Raya Jakarta
2. Mutiara Kudus Bandung
3. Malaysia Tigers
4. Unisys Jepang

Grup D
1. Djarum Kudus
2. Suryanaga Surabaya
3. KGC Korsel
4. Renesas Jepang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama