WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Kenneth Jonassen Tinggalkan Inggris

POTENSI: Kenneth memberikan instruksi kepada Ousep (foto: badmintonengland)
INGGRIS harus segera mencari pelatih baru buat tim bulu tangkis tunggal putranya. Itu setelah Kenneth Jonassen memilih untuk kembali ke negerinya, Denmark, setelah usainya Kejuaraan Dunia di Guangzhou, Tiongkok, pada Agustus mendatang.
Salah satu pengurus asosiasi bulu tangkis Inggris Jens Grill menyayangkan Kenneth harus memilih antara kepentingan profesional dan pribadi.  Padahal, saat ini, tenaga dan kemampuan lelaki berusia 38 tahun tersebut dibutuhkan guna mengangkat performa tunggal putra negeri beribukota London itu.
 “Kenneth kembali ke negerinya karena alasan keluarga. Saya sangat mengerti dengan kondisi yang menimpanya,’’ ucap Jens.
 Kenneth pun berjanji akan membuat anak asuhnya bisa mengukir prestasi di Guangzhou nanti. Setelah itu, dia baru bekerja dengan tugas barunya di asosiasi bulu tangkis Denmark.
 ‘’Kami selalu berdoa yang terbaik untuknya,’’ terang Jens.
Kenneth telah menjalankan tugasnya di Inggris sejak 2010. Dia pun meminta maaf tak bisa kembali melakukan aktifitas yang sama untuk ke depan.

‘’Saya sangat menikmati dengan kerja sama tim di Inggris. Pelatih dan staf banyak mendukung kinerja saya,’’ tambahnya.
Dia mengaku tak akan pernah melupakan masa-masanya menangani Inggris. Masa, lanjut dia, yang juga banyak memberikan kesan.
Petinggi asosiasi bulu tangkis Inggris Adrian Christy memuji Kenneth. Lelaki  yang pernah duduk sebagai peringkat kedua dunia tersebut dinilainya meletakan pondasi yang kuat dalam mengembangkan prestasi Inggris.
 ‘’Dia juga mempunyai karakter yang kuat,’’ lanjut dia.
Kenneth dianggapnya bergabung pada saat Inggris tengah berusaha memajukan pebulu tangkis muda. Harapannya, Inggris bisa berbicara banyak dalam Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro. (*)

Siapa Kenneth Jonassen
-Lahir di Herning, Denmark, pada 3 Juli 1974
-Pernah berlaga di Olimpiade 2004 sebelum dihentikan Chen Hong (Tiongkok) pada babak 16 besar
-Pernah menyandang juara Eropa pada 2008

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama