WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Lumayan buat Pasangan Debutan

BELA SURYANAGA: Pasangan Christopher/Trikusuma

PASANGAN Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana gagal bersinar terang di Austria Challenge .Langkah keduanya terhenti di babak perempat final kejuaraan yang menyediakan hadiah USD 15 ribu ribu tersebut.
 Christopher/Trikusuma dipaksa harus mengakui ketangguhan pasangan Jepang  yang diunggulkan di posisi kelima Taksehi Kamura/Keigo Sonoda 11-21, 16-21. Kekalahan ini sebenarnya sudah diperkirakan.
 Alasannya, Christopher/Trikusuma baru kali pertama dipasangankan di level internasional.Imbasnya, poin pasangan ini pun rendah. 
 Sebelumnya, Christopher pernah dipasangan dengan Andrei Adistia. Sayang, keduanya dipaksa harus angkat koper dari pelatnas dan membuat keduanya pun harus berpisah. Padahal, saat berpisah, peringkat keduanya tidak mengecewakan karena mampu menembus pasangan 50 besar dunia.
 Sebelumnya, pasangan asal klub Suryanaga itu sudah memaksa pulangan unggulan keempat asal Kanada Adrian Liu/Derrick Ng dua game langsung 21-19, 21-19. Kemenangan ini dan mampu menembus perempat final bakal menambah koleksi poin.
 Sayang, di awak keberangkatan ke Eropa ini, poin Christopher/Trikusuma yang rendah membuat mereka gagal berlaga di Jerman Grand Prux Gold. Di Austria Challenge, selain pasangan Jatim itu Indonesia sebenarnya mempunyai wakil di nomor tunggal putra Andreas Kurniawan Tedjono.
 Sayang, pebulu tangkis binaan Djarum itu harus mengakui ketangguhan Petr Koukal dari Rep Ceko 14-21, 17-21. Bagi Andre, kekalahan ini tentu mengecewakan karena dia menempati unggulan ketiga. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama