WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Sudah Dapat Poin BWF

KABAR  gembira bagi pasangan Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana. Kini, mereka mempunyai poin dan ranking dari BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia).
 Itu tak lepas dari capaian Christopher/Trikusuma dalam Austria Challenge 2013. Pada turnamen yang menyediakan hadiah Rp USD 15 ribu tersebut, pasangan baru tersebut mampu menembus babak perempat final.
 Sayang, mereka gagal lolos ke semifinal karena kalah dua game langsung 11-21, 16-21 dari pasangan Jepang yang diunggulkan di posisi kelima Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Hasil tersebut membuat Christopher/Trikusuma langsung berada di posisi 333 dunia dengan mengumpulkan 2.200 seperti yang tertulis di situs BWF. Peringkat tersebut dikeluarkan pada 28 Februari. 
 Tentu, ini sudah sesuai harapan. Alasannya, keduanya rela terbang jauh ke Wina, kota tempat pertandingan Austria Challenge, itu memang untuk mencari poin agar bisa mempunyai peringkat di BWF.
 Sebenarnya, setelah dari Austria, Christopher/Trikusuma akan berlaga di Jerman Grand Prix Gold yang dilaksanakan 26 Februari-3 Maret. Tapi, karena peringkatnya belum ada, keduanya masuk dalam daftar tunggu.
 Hingga akhirnya saat berlangsungnya babak kualifikasi pada 26 Februari, ternyata nama mereka tak terdaftar. Ini membuat Christopher/Trikusuma langsung kembali ke Indonesia untuk menjalani latihan di Surabaya.
 Sebelumnya, Christopher berpasangan dengan Andrei Adistia. Dalam peringkat per 28 Februari pun, keduanya masih duduk di peringkat 45 besar dunia. Tapi, kini, keduanya tak lagi berpasangan setelah tak lagi berada di pelatnas Cipayung. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama