WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Suntikan Tenaga di Babak Utama


UTAMA: Bona /Afiat Yuris (foto: pbsi)
PERJUANGAN berat dilakoni pasangan baru Bona Septano/Alfiat Yuris Wirawan. Keduanya harus melalui babak kualifikasi dalam Jerman Grand Prix Gold 2013.
 Untung, Bona/Afiat mampu melaluinya dan berhak lolos ke babak utama turnamen yang di adakan di Mulheim tersebut. Pada pertandingan kualifikasi perdana (26/02/2013),  keduanya menang 24-22, 21-16. Kemudian pada babak kedua di hari yang sama, Bona/Afiat memupus asa pasangan Hongkong Chan Yun Lung/Lee Chun Hei dengan rubber game 19-21, 23-21, 21-10.
 Kemenangan tersebut membuat pasangan yang baru digabungkan akhir 2012 tersebut merasakan atmofser babak bergengsi. Bahkan, kans melaju ke babak kedua pun terbuka bagi Bona/Alfiat.
 Itu disebabkan pada penampilan perdana dalam babak utama, mereka akan menghadapi pasangan tuan rumah yang juga lolos dari babak kualifikasi Fabian Holzer/Beck Raphael. Mereka lolos babak utama setelah dalam pertandingan babak akhir kualifikasi menundukkan pasangan Kroasia Zvonimir Durkinjak/Zvonimir Hoelbling14-21, 21-17, 21-12.
 Hanya, untuk bisa lolos ke babak ketiga atau perempat final butuh perjuangan ekstrakeras. Unggulan kedua asal Jepang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa siap menghadang. Di atas kertas, pasangan Negeri Matahari Terbit tersebut tak akan mengalami kesulitan menghentikan ambisi Bodin Issara/Pakkawat Vilailak (Thailand).
 Pada babak utama di nomor ganda putra, Indonesia sudah menempatkan Ricky Karanda Suwardi/Muhammad Ullinuha dan Yonathan Suryatama Dasuki/Hendra Aprida Gunawan. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama