WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Kembali dari Babak Kualifikasi



CHRISTOPHER Rusdianto/Trikusuma Wardhana kembali menjalani petualangan di Eropa.  Prancis Challenge yang dilaksanakan pada 28 -31 April di Orleans menjadi pendaratan pertama untuk berburu poin.
 Dalam event yang menyediakan hadiah total USD 15 ribu tersebut, Christopher/Trikusuma harus melakoni dari babak kualifikasi. Ini dikarenakan peringkatnya belum cukup untuk bisa unjuk kemamuan langsung pada babak utama.  Dari peringkat BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), pasangan asal Suryanaga, Surabaya, tersebut berada di posisi 330.
 Hanya, untuk lolos ke babak utama juga bukan pekerjaan mudah. Christopher/Trikusuma harus bisa menang dua kali. Dalam penampilan perdana, mereka akan menjajal ketangguhan pasangan Prancis yang menduduki peringkat 212 Quentin Vincent/Sebastien Vincent.
 Tentu dengan status pasangan baru, kedua pasangan belum pernah bertemu. Tapi, kalau melihat peringkat, Christopher/Trikusuma wajib waspada. Nah, kalau pun menang, mereka besar peluangnya menantang ungggulan pertama kualifikasi ganda putra asal Jerman Hans Kasbauer/Maurice Niesner.
 ‘’Sebagai persiapan ke Eropa, saya sudah melakukan latihan di Jakarta,’’ terang Christopher kepada smashyes.
 Dia mengaku buta dengan kekuatan lawannya. Tapi, dia tetap optimistis bisa menembus babak bergengsi.
 Selain Christopher/Trikusuma, ada juga wakil Indonesia yang harus melalui babak kualifikasi yakni Indra Viki Okvana. Tapi, dia menggandeng pebulu tangkis Jerman Jones Rafli Jansen dan menempati unggulan kedua.
 Sementara di nomor lainnya ada  Febby Angguni berlaga di nomor tunggal putri. Pada babak pertama, dia langsung bersua unggulan kelima Sabrina Jaquet dari Prancis. Mantan penghuni pelatnas Cipayung juga unjuk kemampuan di nomor ganda putri. Berpasangan dengan Cisita Joity Jansen, mereka tampil perdana melawan Isabel Herttrich/Carla Nelte (Jerman). (*)

Turnamen Yang Diikuti Christopher/Trikusuma
1. Prancis Challenge
   Kota: Orleans
   Hadiah: USD 15 ribu
   Waktu: 28-31 April

2. Finlandia Challenge
   Kota: Vantaa
   Hadiah; USD 15 Ribu
   Waktu: 4-7 April

3. Kroasia Internasional
   Kota: Zagreb
   Hadiah: USD 5 Ribu
   Waktu: 11-14 April

4. Belanda Challenge
   Kota: Wateringen
   Hadiah: USD 15 ribu
   Waktu: 18-21 April


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama