WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Mohammad Ahsan Belum Panas

PASANGAN HIDUP: Ahsan dan Christine Novitania (foto: sidiq)

KONDISI Mohammad Ahsan belum 100 persen. Bukan karena habis menjalani terapi karena cedera, tapi setelah dia melangsungkan pernikahan dengan mempersunting gadis pujaannya, Christine Novitania, pekan lalu.
 ‘’Ini penampilan perdana saya setelah menikah. Jadi, kondisi memang belum seperti biasanya,’’ kata Ahsan, sapaan karib Mohammad Ahsan, setelah pertandingan Indonesia melawan Filipina dalam penyisihan kedua Axiata Cup 2013 di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (30/3).
 Itu terbukti beberapa kali dia salah mengantisipasi pukulan ganda Filipina Paul Jefferson Vivas/Gabriel Magnaye. Imbasnya, pasangan Ahsan.Hendra pun harus berjuang selama tiga game untuk bisa menang 21-18, 17-21, 21-11.
 ‘’Sebenarnya, ada enaknya juga dapat lawan berat. Saya tak canggung lagi pada pertandingan melawan Eropa All-Stars besok (31/3),’’ ungkap Ahsan.
 Ya, kemenangan pasangan juara Malaysia Super Series 2013 tersebut melengkapi hasil manis 4-0 Indonesia atas Filipina. Tiga poin lain disumbangkan dari nomor tunggal putri melalui Lindaweni Fanetri, Dionysius Hayom Rumbaka (tunggal putra), dan pasangan ganda campuran M. Rijal/Debby Susanto. 
 Ahsan sendiri secara bercanda mengakui dirinya sekarang beda dengan sebelumnya. Alasannya, sudah ada Chrustine yang mengawalnya dalam setiap pertandingan.
 ‘’Jadi harus bisa tampil lebih bagus dibandingkan sebelumnya.Tambah semangat karena ada dia,’’ ucap Ahsan sambil melirik sang istri. (*)

Indonesia vs Filipina  4-0

Tunggal Putri
Lindaweni Fanetri v Malvinne Ann Venice Alcala: 21-16, 21-11

Tunggal Putra
Dionysius Hayom Rumbaka v Mark Shelley Alcala: 21-12, 21-9

Ganda Campuran
Muhammad Rijal/Debby Susanto v Philip Joper Escueta/Bianca Ysabel Carlos: 21-17, 21-8

Ganda Putra
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan v Paul Jefferson Vivas/Gabriel Magnaye: 21-18. 17-21, 21-11

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama