WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Susah Payah Lolos Babak Utama


PERJUANGAN berat dilakoni Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana. Pasangan ganda putra asal Suryanaga, Surabaya, tersebut menang dengan skor ketat atas lawan-lawannya untuk bisa lolos ke babak utama turnamen Prancis Challenge 2013.
 Pada pertandingan babak pertama kualifikasi yang dilaksanakan di Orleans Kamis waktu setempat (28/3), Christopher/Trikusuma menang dua game 21-18, 21-19 atas pasangan tuan rumah Quentin Vincent/Sebastien Vincent. Sebenarnya, secara peringkat, Christopher/Trikusuma masih kalah oleh lawannya. Pasangan merah putih tersebut baru berada di posisi 334 sedangkan lawannya 210. 
 Kemudian, pada hari yang sama, Christopher/Trikusuma juga menundukkan pasangan tuan rumah lainnya,Laurent Constantin/Matthieu Lo Ying Ping, yang punya peringkat 226, melalui rubber game 18-21, 21-16, 21-18.Laurent/Matthieu pada laga sebelumnya menundukkan unggulan pertama babak kualifikasi Sebastien Alias/ Tanguy Blanchard 21-8, 21-9. 
Pada babak utama, Christopher/Trikusuma akan menjajal ketangguhan pasangan Malaysia Mohd Luti Hazim/Tan Wee Gleen. Dalam fase bergengsi ini, selain Christopher/Trikusuma, Indonesia juga diwakili Indra Vicky Okvana yang menggandeng pebulu tangkis Jerman Jones Rafli Jansen yang juga berlaga dalam babak kualifikasi. Hanya, mereka langsung lolos babak kedua karena memperoleh bye. (*)




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama