WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Tumbangkan Unggulan Keempat

MELAJU:Christopher di  menara Eiffel

START dari babak kualifikasi tak membuat penampilan Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana loyo. Sebaliknya, pasangan anyar tersebut semakin hari malah semakin panas saat berlaga dalam Prancis Challenge 2013.
 Mereka mampu melaju hingga babak perempat final. Itu setelah Christopher/Trikusuma menang dua kali dalam pertandingan yang dilaksanakan di Orleans 29 Maret waktu setempat. Pada babak pertama babak utama, pasangan yang kini berperingkat 334 dunia tersebut menghentikan langkah Mohd Luti Zaim Abdul Khamid/Wee Gleen Tan dari Malaysia dua game langsung 21-13, 21-18. Setelah itu, Christopher/Trikusuma menumbangkan unggulan keempat asal Belanda Jacco Arends/Jelle Maas dengan rubber game 21-15,15-21, 21-12.
Dalam segi peringkat, pasangan asal Suryanaga,Surabaya, tersebut kalah jauh. Saat ini, Arends/Maas duduk di peringkat 41 dunia dan sudah sering berlaga di level grand prix gold.
 Nah, untuk lolos ke semifinal, Christopher/Trikusuma akan menjajal ketangguhan ganda tuan rumah Baptiste Careme/Gaetan Mittelheisser yang pada babak sebelumnya menang mudah 21-7,21-8 atas Nicolas Blondel/Lukas Nussbaumer (Swiss). Carema/Mittelheisser saat ini duduk di peringkat 51 dunia. Dalam Jerman Grand Prix 2013, mereka kalah oleh pasangan Indonesia Yonathan Suryatama Dasuki/Hendra Aprida Gunawan. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama