WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Christopher/Trikusuma Tantang Unggulan Keempat


 KROASIA Internasional Series sudah memasuki babak perempat final. Pasangan Indonesia Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana pun telah menjejakkan kakinya di sana.
 Itu setelah pasangan asal Suryanaga,Surabaya, tersebut mampu menghentikan perlawanan Oliver Babic/Mathias Mundbjerg dari Denmark dengan rubber game 21-15, 18-21, 21-17 dalam pertandingan babak kedua yang dilaksanakan di Zagreb pada Jumat waktu setempat (12/4),
 Kemenangan ini membuat mereka akan menjajal ketangguhan Frederik Colberg/Mikkel Eljborn dari Denmark.Unggulan keempat tersebut lolos ke perempat final berkat kemenangan dua game langsung 21-13, 21-13 atas Ilija Pavlovic/Jimmy Rujevic dari Kroasia dan Afrika selatan.
 Dalam peringkat terakhir BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) per 11 April, pasangan Denmark tersebut berada di posisi 102 sedangkan Christopher/Trikusuma di ranking 167. Capaian terakhirnya pun termasuk bagus karena mampu menembus babak semifinal Finlandia Internasional Series pekan lalu. Sedang pada turnamen yang menyediakan hadiah USD 15 ribu tersebut, Christopher/Trikusuma sudah terhenti pada babak pertama karena kalah dua game langsung 20-22, 20-22 oleh ganda Swedia Magnus Sahlberg/Mattias Wigardt.
Lolos perempat final bagi Christopher/Trikusuma juga mengulangi capaian di Prancis Challenge. Pada pertandingan Orleans itu, mereka  gagal melaju ke empat besar setelah dikalahkan pasangan tuan rumah Baptiste Careme/Gaetan Mittelheisser dengan rubber game 21-16, 8-21, 17-21. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama