WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Kalahkan Pasangan Satu Mobil

MOBIL YANG DINAIKI: Christoper (kanan) dan Trikusuma

GELAR juara baru saja digapai Christopher Rusdiato/Trikusuma Wardhana. Mereka menjadi yang terbaik pada nomor ganda putra Kroasia Internasional Series 2013.
 Tapi, itu bukan jaminan bagi keduanya langsung melaju ke babak utama pada Belanda Challenge yang dilaksanakan 18-21 April 2013. Itu dikarenakan saat mendatar, peringkat pasangan asal klub Suryanaga, Surabaya, tersebut masih dikisaran 300. Kini, Christopher/Trikusuma berada di peringkat 128 dunia.
 Nah, karena memulai dari babak kualifikasi, risikonya, Christopher/Trikusuma harus bertanding dari awal. Untung, keduanya mampu lolos ke babak utama.
 Itu setelah keduanya mampu mengalahkan Yoga Pratama/Ari Trisnanto dengan rubber game 19-21, 21-16, 21-17 di Wateringen pada Kamis waktu setempat atau Jumat dini hari WIB (19/4). Menilik namanya Yoga/Ari memang dari Indonesia tapi pada beberapa turnamen di Eropa keduanya membela bendera Jerman.
 Menariknya, sebelum berhadapan di babak kualifikasi, keduanya datangnya bersamaan ke kota di Belanda Selatan tersebut. ‘’Kami bersama-sama datangnya ke Belanda dengan naik mobil dari Hamburg,Jerman, Ke Hamburgnya dari Zagreb, Kroasia, kami naik pesawat,’’ kata Christopher melalui pesan singkat kepada smashyes.
 Mobil tersebut berisi enam orang. Karena sang pemilik mobil juga bersama sang istri. Perjalanan Hamburg-Wateringen pun ditempuh dengan mobil selama lima jam.
 ‘’Meski bakal jadi lawan, tidak ada perasaan mereka lawan. Yoga dan Ari tetap sahabat bagi kami,’’ jelas Christopher.
 Kemenangan atas rekannya satu mobil tersebut membawa Christopher/Trikusuma menghadapi pasangan Skotlandia Martin Campbell/Patrick Machugh. Dalam peringkat terakhir, lawannya tersebut berada di posisi 137 dunia. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama