WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Pelatnas Kirim Juara Vietnam Challenge


PELATNAS Cipayung mengirim kabar gembira ke panitia Victor Wali Kota Cup 2013. Mereka akhirnya mengirim wakilnya dalam kejuaraan bulu tangkis yang dilaksanakan di GOR Sudirman, Surabaya, pada 4-9 Mei mendatang tersebut.
 ‘’Kami lega pelatnas bisa hadir. Ini akan membuat persaingan juara bakal semakin ketat di semua nomor,’’ kata Ketua Panpel Wali Kota Cup 2013 Abdul Chodir kemarin (21/4).
 Ya,sebelumnya, pelatnas sempat dikabarkan absen dalam turnamen yang menyediakan hadiah total Rp 158 juta tersebut. Pihak panitia memperkirakan dikarenakan pada saat yang bersamaan ada dua turnamen yang harus diikuti para pebulu tangkis terbaik Indonesia tersebut yakni Malaysia Grand Prix Gold di Kuala Lumpur pada 30 April-4 Mei serta Thailand Internasional Series yang digelar di Trang 30 April-5 Mei.
 ‘’Pelatnas pun juga sudah mengirim nama-nama pebulu tangkisnya yang berjumlaha 18 pebulu tangkis. Selain itu, ada juga pelatih yang membawanya ke Surabaya yakni Sarwendah serta Chafidz  Yusuf,’’tambah Chodir, sapaan karib Abdul Chodir.
 Memang, di antara nama-nama tersebut tidak ada pebulu tangkis papan atas seperti Sony Dwi Kuncoro ataupun juga Simon Santoso di tunggal putra. Begitu juga dengan nama Lindaweni Fanetri atau Aprilia Yuswandari di tunggal putri.
 ‘’Di pelatnas kan ada pebulu tangkis angkatan lama dan baru. Yang berangkat ke Surabaya nanti angkatan baru,’’ tambah panitia bidang dana Wali Kota Cup 2014 Wijanarjo Adimulya.
 Meski dikategorikan angkatan baru di Cipayung, tapi ada beberapa nama yang sudah mengecap prestasi. Sebut saja Hana Ramadhini.
 Pebulu tangkis berusia 18 tahun tersebut saja menjadi juara di Vietnam Challenge 2013.
 Kehadiran pebulu tangkis pelatnas bisa jadi pengganjal ambisi Korea Selatan (Korsel) yang ingin mempertahankan juara umum. Selain Negeri Ginseng, julukan Korsel, beberapa negara juga menyatakan hadir dalam Wali Kota Cup tahun ini seperti Malaysia, Singapura, India, Jepang, dan Tiongkok. (*)


WAKIL PELATNAS DI VICTOR WALI KOTA CUP 2013

Tunggal putri: 1.Hana Ramadhini: 2. Ruselli Hartawan

Ganda Putra: 1. Ade Yusuf Santoso/Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira; 2. Ronald/Selfanus Geh; 3. Hafiz Faizal/Putra Eka Rhoma; 4. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Hardianto; 5. Arya Maulana Aldiartama /Rafiddias Akhdan Nugroho

Ganda Putri: 1. Melvira Oklamona/Maretha Dea Giovani 2. Rosyita Eka Putri Sari/Melati Daeva Oktavianti; 3. Shela Devi Aulia /Imma Mutiah Khairunnisa

Ganda Campuran: 1. Ronald/Maretha Dea Giovani; 2. Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia; 3. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rosyita Eka Putri Sari; 4. Hardianto/ Melati Daeva Oktavianti; 5. Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Melvira Oklamona

Pelatih : 1. Sarwendah Kusumawardani 2. Chafidz Yusuf


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama