WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Rasakan Level Grand Prix Gold


CHRISTOPHER Rusdianto/Trikusuma Wardhana menjajal level tinggi. Pasangan anyar ini akan berlaga pada Malaysia Grand Prix Gold yang dilaksanakan 30 April-4 Mei 2013 di Kuala Lumpur.
 ‘’Ini pengalaman pertama saya dan Dana (sapaan karib Trikusuma Wardhana) berlaga di grand prix gold,’’ kata Christopher melalui pesan layanan singkat kepada smashyes.
 Ya, sebelumnya, mereka mereka hanya berlaga di level internasional series serta challenge. Event yang diikutinya pun di Eropa yakni Austria Challenge, Prancis Challenge, Finlandia Challange, Kroasia Internasional Series, dan Belanda Challenge. Hasilnya, gelar juara mampu digapai di Kroasia.
 Imbasnya,peringkat pasangan asal Suryanaga, Surabaya, tersebut pun melonjak signifikan. Kini, Christopher/Trikusuma berada di posisi 103 setelah memulainya dari 334.
 Hanya, sebelum bersama Trikusuma, Christopher sudah biasa merasakan berlaga di level grand prix gold. Bahkan, level super series premier, level tertinggi dalam turnamen kalender BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), pun sudah dijalani.   Hanya,itu saat dia masih berada di pelatnas dan berpasangan dengan Andrei Adistia. Bahkan, di Indonesia Super Series 2012, juara All England Super Series 2013 asal Tiongkok Liu Xiaolong/Qiu Zihan dibuat mereka langsung pulang pada pertandingan pertama.
 Kini, dengan pasangan barunya, Christopher pun realistis. Putra mantan Sekjen PB PBSI Yacob Rusdianto tersebut mengakui mencari poin di Malaysia Grand Prix Gold pun perkara mudah.
 ‘’Level lebih atas, pasangan yang ikut tentu lebih bagus,’’ungkap dia.
 Pada babak pertama nanti, Christopher/Trikusuma akan menghadapi pasangan tuan rumah Chow Pak Chuu/Tan Bin Shen. Dari sisi peringkat, pasangan merah putih tersebut lebih unggul karena ada di posisi 103 sedangkan lawannya 170. (*)


Tunggal Putra:Siswanto,Tommy Sugiarto (x5), Andre Kurniawan Tedjono (x13),Adi Pratama, Evert Sukamta

Tunggal Putri:Hera Desi (x7),Milicent Wiranto, Febby Angguni,Maria Febe Kusumastuti,

Ganda Putra:Ronald Alexander/Selfanus Geh,Yonathan Suryatama/Hendra Aprida Gunawan (x7), Hafiz Faizal/Putra Eka Rhoma,Hardi Hardianto/Agripinna Prima,Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana,Andrei Adistia/Gideon Markus,Wahyu Nayaka/Ade Yusuf,Alvent Yulianto/Markis Kido (x6), Rafiddias Akhdan/Kevin Sanjaya

Ganda Putri: Pia Zebadiah/Rizki Amelia Pradipta (x1), Shella Devi Aulia/Khairunnisa Imma Muthiah, Aprilsasi Putri/Vita Marissa, Maretha Dea/Melvira Oklamona,Melati Daeva/Rosyita Eka,

Ganda Campuran:Alfian Eko/Weni Anggraini,Edi Subakhtiar/Gloria Emmanuele, Alvent Yulianto/Rizki Amelia Pradipta,Praveen Jordan/Vita Marissa, Irfan Fadhilah/Wulan Sari,Giedon Markus/Aprilsasi Putri, Lukhi Apri Nugroho/Annisa Saufika, Markis Kido/Pia Zebadiah (x2)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama