WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Singkirkan Semua Unggulan Utama

MODAL BERHARGA: Christopher/Trikusuma 

GELAR juara akhirnya bisa jatuh ke tangan Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana. Memang, levelnya belum grand prix ataupun super series tapi internasional series. Hadiahnya total pun ‘’hanya’’ USD 5 ribu.
 Tapi, apa yang sudah dilakukan Christopher/Trikusuma tetap perlu mendapat apresiasi. Mereka baru tampil bersama dalam tiga turnamen internasional.
 Posisi terhormat digappai Christopher/Trikusuma pada Kroasia Internasional Series 2013. Dalam final yang dilaksnakan di Zagreb pada Minggu waktu setempat (14/4), pasangan yang kini duduk di posisi 167 dunia tersebut mampu mempermalukan unggulan kedua sekaligus andalan tuan rumah Zvonimir Durkinjak/Zvonimir Hoelbling dua game langsung 21-14, 22-20.
 Hasil manis ini membuat Christopher/Trikusuma laayak dapat acungan jempol. Semua unggulan yang masuk dalam grup atas bisa dilibasnya. Mereka mulai bertemu pada kandidat juara sejak babak perempat final.
 Bahkan, pada semifinal, Christopher/Trikusuma menyingkirkan unggulan teratas   Florian Schmid/Gilles Tripet.
‘’Semoga ini menjadi awal yang bagus buat kami,’’ kata Christopher melalui pesan singkat kepada smashyes.
 Sebenarnya, asa juara begitu besar sudah diharapkan di Finlandia Internasional Series. Sayang, undian yang dianggap mudah malah jadi boomerang. Christopher/Trikusuma sudah tersingkir pada babak pertama. Ini menjadi capaian terburuk bagi pebulu tangkis asal PB Suryanaga tersebut.
 Setelah dari Kroasia, Christopher/Trikusuma akan unjuk kebolehan dalam Belanda Challenge. Dalam event berhadiah total USD 15 ribu  yang dilaksanakan di Kota Wateringen itu, Christopher/Trikusuma melalui langkahnya dari babak kualifikasi.
 Di laga perdana, mereka memperoleh bye dan bakal berebut tiket dengan pebulu tangkis Indonesia yang berbendera Jerman Yoga Pratama/Ari Trisnanto.(*)


Jalan Christopher/Trikusuma ke Podium Juara
Babak I:Toni Holm-Lowen/Filip Michael Duwall (Swedia) bye
Babak II: Oliver Babic/Mathias Mundbjerg (Denmark) 21-15,18-21, 21-17
Perempat final:Frederik Colberg/Mikkel Elbjorn (Denmarkx4) 12-21, 21-17, 21-16
Semifinal: Florian Schmid/Gilles Tripet (Swiss x1) 21-18, 21-12
Final:Zvonimir Durkinjak/Zvonimir Hoelbling (Kroasia x2) 21-14, 22-20

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama