WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Yakin Juara kalau Chong Wei Tampil


MALAYSIA sudah memastikan lolos ke final Axiata Cup 2013. Itu setelah negeri jiran tersebut mampu mengalahkan Asia All-Stars pada pertandingan semifinal di Kuala Lumpur Badminton Stadium di Cheras pada Sabtu sore waktu setempat (13/4).
 Tiga kemenangan tuan rumah disumbangkan Sonia Cheah dari   tunggal putri, Liew Daren (tunggal putra), dan Chan Peng Soon/ Goh Liu Ying (ganda campuran).
Sonia, yang kini berada di posisi ke-46 dunia, membuka kemenangan setelah menundukkan Tai Tzu Ying, pebulu tangkis Taiwan yang duduk di peringkat 10 dunia, dengan dua game langsung 21-18, 21-16. Malaysia memperbesar kemenangan lewat Liew Daren, peringkat 10 dunia tunggal putra, yang menghentikan perlawanan pebulu tangkis gaek asal Korea Selatan Lee Hyun-il dengan rubber game 22-24, 21-12, 21-12.
 Ini membalas kekalahan Daren di Surabaya pada babak penyisihan pertama di Surabaya Maret lalu. Saat itu, dia kalah juga dengan rubber game 27-25, 13-21, 18-21.
  Kemenangan Malaysia ditentukan dari pasangan ganda campuran Chan Peng Soon/Goh Liu Ying yang menang tiga game atas  Ashwini Ponnappa/Tarun Kona 21-8, 18-21 and 21-17.
Meski menang dan Daren tampil bagus, tapi mereka tetap berharap tunggal putra terbaik dunia Lee Chong Wei ikut ambil bagian dalam pertandingan final yang dilaksanakan 14 April.
 Bahkan, pelatih tunggal putra Malaysia Rashid Sidek yakin juara jika Chong Wei tampil di final.
  Chong Wei absen dalam partai final karena bersamaan dengan kelahiran anak pertamanya. Istri Chong Wei, yang juga mantan pebulu tangkis tunggal putri Malayia Wong Meng Chew, melahirkan bayi laki-laki pada pukul 13.36 di Gleneagles Hospital.
 "Kemenangan di dua partai tunggal sungguh di luar dugaan. Sebenarnya, kami hanya berharap satu partai tapi pemain menunjukan penampilan yang istimewa,’’ kata Rashid seperti dikutip media Malaysia. (*)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama