WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Yang Lebih Muda Yang Unggul

MASA DEPAN:Viktor Axelsen (foto:badmintonrick)

ERIC Pang gagal memenuhi harapan publik Belanda. Dia gagal menjadi juara di kandangnya sendiri.
 Pebulu tangkis berusia 31 tahun tersebut harus mengakui ketangguhan Viktor Axelsen dari Denmark dengan dua game langsung 24-22, 21-12 pada final Belanda Challenge yang dilaksanakan di Wateringen pada Minggu waktu setempat (21/4). Kekalahan ini juga membuat Pang gagal membalas kekalahan dari lawan yang sama pada Kejuaraan Eropa 2012.
 Selain itu, pertemuan ini juga merupakan pertemuan dua juara Eropa beda generasi. Pang merupakan pada 2001 sedangkan Axelsen memegang trofi sepuluh tahun kemudian atau 2011. Bahkan, setahun sebelumnya, Axelsen merupakan juara dunia junior.
Kemenangan ini juga membuat Axelsen menjauh dari persaingan dengan Pang. Dalam tiga kali pertemuan sebelumnya, dia menang tiga kali dalam lima kali pertemuan.
Lain halnya dengan Pang. Ini juga membuat dia kembali gagal.  Tahun lalu, langkahnya sudah terhenti pada babak perempat final setelah tumbang oleh pebulu tangkis India Anand Pawar.
Sebenarnya,kans Indonesia membawa pulang sempat diletakkan di pundak nomor ganda putra melalui pasangan Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana. Sayang,langkah pasangan nonunggulan tersebut dihentikan unggulan teratas asal Polandia (*)


Hasil Final Belanda Challenge 2013

Tunggal Putri: Beatriz Corrales (Spanyolx6) v Karin Schnaase (Jermanx2) 21-16,21-18
Ganda Putra: Lukasz Moren/Wojciech Szkudlarczyk (Polandiax1) v Christopher Coles/Matthew Nottingham (Inggris) 21-13,18-21,21-9
Ganda Putri:Rie Eto/Yu Wakita (Jepang) v Imogen Bankier/Petya Nedelcheva (Skotlandia/Bulgaria) 14-21,21-18,21-9
Ganda Campuran: Michael Fuchs/Birgit Michels (Jerman x1) v Sam Magee/Chloe Magee (Irlandia) 21-14,18-21,21-17

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama