WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Lin Dan Pilih Fokus Kejuaraan Dunia

CEDERA: Lin Dan absen di Indonesia Super Series Premier (foto: nytime)
KABAR gembira bagi Taufik Hidayat. Dia batal bertemu dengan lawan terberatnya, Lin Dan, pada babak I Indonesia Super Series Premier 2013.
Itu setelah pebulu tangkis asal Tiongkok tersebut mengundurkan diri dari turnamen yang menyediakan hadiah USD 700 ribu tersebut. ‘’Saya mengalami cedera saat berlaga pada Kejuaraan Asia April lalu. Ini membuat saya tak punya waktu recovery yang cukup,’’ terang Lin Dan seperti dikutip media bulu tangkis pada 7 Juli 2013.
Sebenarnya, pebulu tangkis berusia 30 tahun tersebut sudah tampil pada Kejuaraan Nasional Tiongkok. Saat itu, dia merasa kondisinya belum mencapai yang terbaik.
 ‘’Saya ingin fokus untuk Kejuaraan Dunia pada Agustus mendatang,’’ tambah Lin Dan.
 Lin Dan sendiri pada Indonesia Super Series Premier 2013 harus melalui perjuangannya pada babak kualifikasi. Jika lolos, dia baru bersua dengan Taufik .
 Meski Lin Dan mundur, tapi Taufik tetap butuh perjuangan ekstra untuk menutup karirnya dengan gelar juara. Pada babak kedua, dia bakal bersua pebulu tangkis terbaik dunia saat ini Lee Chong Wei asal Malaysia.
Absen dari Indonesia, Lin Dan juga urung berlaga pada Singapura Super Series sepekan kemudian. Ini membuat fans Super Dan, kecewa. Padahal, mereka sangat menantikan penampilan suami mantan ratu bulu tangkis yang juga berasal dari Tiongkok Xie Xingfang. Yang sejak 2011 belum datang ke Negeri Pulau itu lagi. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama