WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Lompatan berkat Poin dari Singapura


PERLAHAN tapi pasti, peringkat Christophe Rusdianto/Trikusuma Wardhana merangkak naik. Dalam peringkat BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) per 27 Juni 2013, keduanya sudah berada di posisi 58 dunia.
 Artinya, posisi keduanya naik  18 setrip dari pekan lalu. Lonjakan ini tak lepas dari hasil turnamen Singapura Super Series 2013. Dalam event yang menyediakan hadiah USD 200 ribu tersebut, Christopher/Trikusuma mampu melaju hingga babak kedua.
 Pada babak pertama, pasangan asal Suryanaga, Surabaya, menundukkan pasangan Thailand Bodin Issara/Pakkawat Vilailak 21-17, 21-19. Sayang, pada babak kedua, Christopher/Trikusuma dihadang ganda Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan rubber game 21-17,16-21, 16-21.
 Hanya, karena levelnya super series,poin yang dikumpulkannya pun sangat banyak hampir 4 ribuan  Sebelumnya, Christopher/Trikusuma hanya bermain di level di bawah super series.
 Turnamen tertinggi yang diikuti adalah Malaysia Grand Prix Gold. Di negeri jiran itu, keduanya pun sudah angkat koper sejak babak pertama.
 Nah, setelah di Singapura Super Series, Christopher/Trikusuma bakal menjajal kemampuan pada Taiwan Grand Prix Gold yang dilaksanakan pada 3-8 September. Rentang Juli-Agustus, besar kemungkinan keduanya absen karena pas Ramadan.
 ‘’Paling dekat itu, belum ada planning lainnya,’’ ucap Christopher singkat kepada smashyes. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama