WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Aduh, Indonesia Gagal Total

KALAH: Kevin Sanjaya (kanan)/Arya Maulana (foto: twitter)

INDONESIA  gagal mencuri gelar di Kejuaraan Junior Asia 2013. Itu setelah satu-satunya wakil yang tesisa hingga babak semifinal, pasangan ganda putra Kevin Sanjaya/Arya Maulana, menyerah kepada ganda Tiongkok Li Jinhui/Liu Yuchen dengan dua game langsung 16-21,12-21 pada pertandingan yang dilaksanakan di Likas Indoor Stadium, Jalan Kompleks Sukan Likas, Kinabalu, Sabah, Malaysia, pada Sabtu waktu setempat (13/7).
 Sebenarnya, kekalahan ini cukup mengejutkan karena Kevin/Arya menyandang status unggulan teratas. Sementara, pasangan Negeri Panda, julukan Tiongkok, hanya diunggulkan di posisi ketujuh.
 Kekalahan Kevin/Arya juga membuat merah putih gagal total dalam Kejuaraan Junior Asia 2013. Itu dikarenakan di nomor beregu, Indonesia juga gagal menjadi juara. Bahkan, langkahya hanya sampai pada babak semifinal karena dikalahkan Korea Selatan. Juara di nomor beregu akhirnya jatuh ke tangan Tiongkok.
 Di nomor perorangan, negeri terpadat penduduknya di dunia tersebut sudah memastikan membawa pulang dua nomor, ganda putra dan ganda putri. Di ganda putra, Li Jinhui/Liu Yuchen Li Jinhui/Liu Yuchen, akan menghadapi Huang Kaixiang/Zheng Siwei, yang di semifinal juga mengalahkan rekannya sendiri Tao Jianqi/Zhao Jian 21-19,13-21,21-19.
 Di ganda putri, Huang Dongping/Jia Yifan akan menjajal compatriot (rekan sendiri) Chen Qingchen/He Jiaxin yang memulangkan unggulan kedua asal Korea Selatan Chae Yoo-jung/Kim Ji-won 21-7,19-21,21-11. (*)

AGENDA FINAL KEJUARAAN JUNIOR ASIA 2012
TUNGGAL PUTRA: Zhi Soo Teck (Malaysia x5) v Jin Jeon-hyuk (Korsel x9)

TUNGGAL PUTRI: Busanan Ongbamrungphan (Thailand x1) v Ohori Aya (Jepang x3)

GANDA PUTRA: Li Junhui/Liu Yuchen (Tiongkok x7) v Huang Kaixiang/Zheng Siwei (Tiongkok)

GANDA PUTRI:Huang Dongping/Jia Yifan (Tiongkok) v Chen Qingchen/He Jiaxin (Tiongkok x4)

GANDA CAMPURAN:Choi Sol-kyu/Chae Yoo-jung (Korsel x1) v Liu Yuchen/Huang Dongping (Tiongkok x2)

X=unggulan

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama