WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Asa di Pundak Ihsan-Fikri

HARAPAN: Ihsan Maulana (foto:twitter)

PELUANG Indonesia membawa gelar juara junior Asia dari nomor tunggal putra masih terjaga. Itu setelah dua wakil merah putih,Ihsan Maulana dan  Fikri Ihsandi, masih melaju hingga babak keempat.
 Ihsan lolos berkat kemenangan atas wakil Tiongkok Zheng Siwei 16-21, 21-14, 24-22 dalam pertandingan babak ketiga yang dilaksanakan di Likas Indoor Stadium, Jalan Kompleks Sukan Likas, Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia, Kamis waktu setempat (11/4). Ini membawa dia menantang unggulan keenam asal India Dani Harsheel, yang di babak ketiga menang rubber game 18-21,23-21,21-16 atas Cao Cuong Pham (Vietnam).
 Sementara, Fikri, yang diunggulkan di posisi kedelapan, bakal menantang unggulan kesembilan Jeon Hyuk-jin (Korsel) untuk berebut tiket perempat final. Pada babak ketiga, Fikri menghentikan perlawanan Ramachandran Satheishtharan dari Malaysia 21-14, 21-12 dan Hyuk-jin menghentikan perlawanan Lin Guipu 21-12, 21-16.
 Di nomor perorangan tunggal putra ini, Indonesia sudah lama dahaga gelar. Kali terakhir, wakil merah putih Ardiansyah melakukannya pada 2001.
 Pada Kejuaraan Junior Asia 2013 ini, Indonesia sudah gagal menjadi juara di nomor beregu.  Langkah Ihsan Maulana dkk hanya sampai babak semifinal karena dihentikan Korea Selatan. Juara akhirnya jatuh ke tangan Tiongkok. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama