WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Bodin-Maneepong Berkelahi di Lapangan

AIB: Bodin Issara (kiri) melepaskan pukulan ke Maneepong (foto: canada)

PERISTIWA memalukan kembali terjadi di bulu tangkis. Ada yang mengalah seperti di Olimpiade London 2012? Bukan, ini malah lebih parah lagi.
 Dua pebulu tangkis Thailand, Bodin Issara dan Maneepong Jongjit, berkelahi di lapangan di sela-sela final Kanada Grand Prix 2013 yang dilaksanakan di Richmond Olympic Oval, Richmond,pada Minggu sore waktu setempat atau Senin pagi WIB (22/7).
 Awalnya, kedua pebulu tangkis saling memaki saat berpindah lapangan untuk bermain pada game kedua. Namun, tiba-tiba, Bodin membanting raket dan mengejar Maneepong yang berada di sisi lapangan yang berbeda.
 Ketika Maneepong jatuh, Bodin melepaskan pukulan dan tendangan kepada mantan pasangannya tersebut. Pelatih dan panitia turnamen pun turun tangan untuk melerai perkelahian yang terjadi di sisi lapangan utama tersebut.
  Pertandingan ini pun akhirnya didiskualifikasi. Pada game game pertama, Maneepong yang berpasangan dengan Nipitphon Puangpuech menang 21-12 atas Bodin yang menggandeng Pakkawat Vilailak.
Dari insiden tersebut, Maneepong mendapat dua jahitan di telinga.  Sebenarnya, kedua pebulu tangkis ini pernah menjadi Thailand. Bahkan, Bodin/Maneepong sempat duduk di posisi delapan besar dunia pada Januari lalu.
 Gelar juara India Super Series 2012 mampu diraih setelah menundukkan ganda tangguh Korea Selatan Ko Sung-hyun dan Yoo Yeon-seong di pertandingan final. Bahkan, Bodin/Maneepong mampu melaju hingga babak perempat final. Sayang, langkahnya dihentikan ganda Malaysia Koo Kien Keat/Tan Boon Heong. (*)


HASIL FINAL KANADA GRAND PRIX
Tunggal Putra:Tan Chun Seang (Malaysia x3) v Eric Pang (Belanda x2) 15-21, 21-11, 21-16

Tunggal Putri: Nichaoin Jindapon (Thailand x1) v Yip Pui Yin (Hongkong x2) 21-18, 21-16

Ganda Putra: Bodin Issara/Pakkawat Vilailak (Thailand x8) v Maneepong Jongjit/Nipitphon Puangpuech (Thailand x2) diskualifikasi

Ganda Putri: Xiaohan Yu/Yaqiong Huang (Tiongkok) v  Eefje Muskens/Selena Piek (Belanda)  13-21, 21-11, 21-13

Ganda Campuran: Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah (Hongkong x1) v Jorrit De Ruiter/Samantha Barning (Belanda)  21-13, 21-10

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama