WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Duo Malaysia Tembus Semifinal

GAGAL: Yong Zhao (foto: singapore).

YONG Zhao terhenti langkahnya. Pebulu tangkis Singapura tersebut gagal menembus babak semifinal tunggal putra dalam turnamen bulu tangkis Kanada Grand Prix 2013.
 Itu setelah dia menyerah kepada unggulan kedelapan dari Swedia Henri Hurskainen dengan dua game 16-21, 19-21 dalam pertandingan perempat final yang dilaksanakan di Richmond Olympical Oval, Richmond, Kanada, pada Jumat malam waktu setempat atau Sabtu siang WIB (20/7).
 Padahal, kans menembus empat besar sangat terbuka baginya. Ini karena sehari sebelumnya, Yong Zhao mampu menumbangkan unggulan teatas Kazumasa Sakai . Pebulu tangkis Jepang menyerah dengan dua game langsung 15-21, 15-21
 Dalam babak, Hurskainen akan menantan unggulan ketiga asal Malaysia Tan Chun Seang yang dalam babak perempat final memupus asa Riichi Takeshita dengan rubber game 21-19,12-21,21-9.
 Semifinal lainnya mempertemukan pebulu tangkis Malaysia lainnya Misbun Ramdan Mohmed Misbun melawan unggulan kedua asal Belanda Eric Pang. Ramdan, panggilan akrab putra legenda bulu tangkis Malaysia Misbun Sidek, lolos setelah menang 17-21, 21-15,21-15 atas Sattawat Pongnairat dan Pang memupus asa Khosit Phetpradab (Thailand) 21-11, 21-14. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama