WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Lebih Sreg Ditangani Joko

TIMANG ANAK :Sony Dwi Kuncoro

KEMBALINYA Joko Supriyanto member angin segar kepada Sony Dwi Kuncoro. Kolaborasi keduanya pernah terjadi di pertengahan 2004.
 Hasilnya pun cukup layak mendapatkan acungan dua jempol. Sony mampu merajai berbagai turnamen. Juara Asia pun mampu digenggamnya.
 Dengan puncaknya mampu menembus semifinal Olimpiade Athena. Sayang, dia gagal melaju ke babak final karena oleh Shon seung-mo 6-15, 15-9, 15-9.  Padahal, kalau menang, bisa jadi dia bakal meraih emas karena  berhadapan dengan rekannya sendiri Taufik Hidayat.   Sony pun akhinya harus puas dengan medali perunggu setelah memupus asa Boonsak Ponsana dari Thailand 15-11, 17-16.
 Kini, sentuhan Joko kepada Sony pun sudah terlihat. Setelah sempat terpuruk, lambat laun arek Suroboyo tersebut mampu kembali ke posisi elite.
 Bahkan, Sony pernah duduk di posisi empat besar dunia sebelum akhirnya kini di posisi 10. Cedera yang membuatnya turun dari lima besar.
 ‘’Mas Joko lebih adil kepada pemain,’’ terang Sony kepada smashyes.
 Apalagi, pelatih asal Solo, Jawa Tengah, tersebut juga sering mengajaknya berdiskusi. Ini, tambah Sony, yang membuatnya percaya diri kembali  mengejar prestasi.
 ‘’Saat ditangani Li Mao, ada kendala bahasa. Dia hanya bisanya ngomong Mandarin,’’ ungkap dia.
 Ya, setelah Joko sempat tak lagi di pelatnas Cipayung, pelatih tunggal putra sempat bergonta-ganti estafet ke Agus Dwi Santoso dan Li Mao. Ramuan keduanya belum bisa membawa Sony moncer.
 Kini, di tangan Joko, Sony pun serius menatap Kejuaraan Dunia yang dilaksanakan di Guangzhou, Tiongkok, pada 5-11 Agustus mendatang. Harapannya, Sony mampu mementahkan dominasi Tiongkok serta Lee Chong Wei dari Malaysia. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama