WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Pasangan Sehari sebelum Pembukaan

DADAKAN: Mathias Boe (foto: yonex)
MARKIS Kido memulai petualangannya. Dia bakal tampil dalam Indian Badminton League (IBL) 2013. Peraih emas Olimoiade 2008 Beijing saat berpasangan dengan Hendra Setiawan tersebut akan membela Awadhe Warriors.
Semula, dia berpasangan dengan Maneepong Jongjit. Sayang, rencana ini berantakan.
 Gara-garanya, pebulu tangkis Thailand tersebut terkena sanksi larangan tampil dalam semua aktivitas bulu tangkis selama tiga bulan. Saksi tersebut bukan hanya dijatuhkan oleh Asosiasi Bulu Tangkis Thailand (BAT) tapi juga oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF).  Ini sebagai imbas dari ulah memalukan yang dilakukan Maneepong dengan berkelahi melawan mantan pasangannya, Bodin Issara, di sela-sela final ganda putra Kanada Grand Prix 21 Juli.
"Sebagai gantinya, saya dipasangkan dengan Mathias Boe," kata Kido, sapaan Markis Kido, kepada smashyes.  Komunikasi dengan lelaki asal Denmark tersebut pun baru terjalin pada 13 Agustus atau sehari sebelum kompetisi berhadiah total USD 1 juta atau hampir Rp 10 miliar tersebut.
Kualitas Boe sendiri tak bisa dipandang sebelah mata. Bersama pasangannya, Carsten Mogensen, mereka mampu menembus final Olimpiade London sebelum ditundukkan oleh ganda Tiongkok Cai Yun/Fu Haifeng.
Pada Kejuaraan Dunia 2013 yang dilaksanakan di Guangzhou,  Boe/Mogensen mampu lolos ke babak final. Mereka gagal juara setelah dipaksa mengakui ketangguhan ganda Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. (*)

Siapa Rekan Kido di India?
-India: PV Sindhu,Gurusai Datt, K. Srikanth,Ruthvika Shivani, K . Maneesha,Nanda Gopal,Vinay Singh
-Asing: Mathias Boe (Denmark), Chong Wei Feng (Malaysia)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama