WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Saina Nehwsal sang Jago Kandang

PAHLAWAN: Saina Nehwal (saharasamay.com)


SAINA Nehwa melanjutkan tren positif. Untuk kali keenam, tungal putri andalan tuan rumah tersebut memetik kemenangan dalam Indian Badminton League (IBL) 2013.
 Lawan terakhir yang dipermalukannya adalah Juliena Schenk. Sania menang dengan rubber game 21 – 10, 19 – 21, 11 – 8 pada pertandingan semifinal yang mempertemukan antara Hyderabad Hotshots melawan Pune Pistons di Hyderabad pada Kamis malam (28/8) atau Jumat pagi WIB (29/8).
 Kemenangan ini mengulangi hasil pertemuan perdana pada hari pembukaan IBL 2013 pada 19 Agustus lalu. Saat itu, Saina juga menang tiga game.
 Donasi poin Saina ini sempat membuat Hyderabad Hotshots unggul sementara 2-0. Ini disebabkan pada partai pertama Ajay Jayaram menang straight game atas Nguyen Tien Minh 21 – 17 21 – 11.
“Saya kehilangan konsentrasi pada game kedua. Schenk selalu mengubah pukulan,’’ ucap Saina setelah pertandingan kepada situs IBL 2013.
 Untung, dia menyadari itu. Sehingga mampu bangkit dan menang di game ketiga. 
 Sebenarnya, dari sisi peringkat, Schenk lebih unggul. Pebulu tangkis Jerman ini ada di posisi ketiga sementara Saina satu setrip di bawahnya.
 Namun, dari rekor pertemuan, Saina unggul. Dari 12 kali pertemuan di kalender BWF, dia menang delapan kali. 
 Lolosnya tuan rumah ditentukan dari partai ganda putra. Pasangan Malaysia Goh V Shem/Khim Wah Lim berjuang tiga game untuk menundukkan wakil Pune Pistons Joachim Fischer Nielsen/Sanave Thomas 16 – 21 21 -14 11 – 7
 Di partai final, Hyderabad bakal menanti pemenang antara Awadhe Warriors melawan Mumbai Masters yang dilaksanakan Kamis malam waktu setempat (29/8) atau Jumat pagi WIB (30/8). Final akan dilaksanakan di Mumbai pada 31 Agustus. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama